Jeon Yeo Bin ‘Vincenzo’ Terlibat Cinta Segitiga, Peluk Lee Sang Yi & Bikin Cemburu Parc Jae Jung

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Jeon Yeo Bin terlibat cinta segitiga dengan Lee Sang Yi dan Pack Jae Jung. Eits! Tapi ini cuma akting mereka di video musik MSG Wannabe ya!

Jeon Yeo Bin diundang secara khusus di acara Yoo Jae Suk yakni “How Do You Play?”. Pemeran utama drama Vincenzo itu membuat penampilan khusus untuk membintangi video musik MSG Wannabe.

Dibuat oleh Yoo Jae Suk di “How Do You Play?”, MSG Wannabe adalah grup proyek yang terinspirasi oleh trio vokal populer SG Wannabe. Ada dua unit, M.O.M (Parc Jae Jung, Ji Suk Jin, Wonstein, dan KCM) dan JSDK (Kim Jung Min, Lee Dong Hwi, Lee Sang Yi, dan Simon Dominic).

Lagu baru mereka, “Foolish Love” dan “Only You,” telah menyapu chart musik sejak dirilis. Dan Jeon Yeo Bin sendiri menerima tawaran mereka untuk menjadi bintang video musik.

Selama episode tersebut, Jeon Yeo Ben berbagi, “Saya ingin membuat video musik. Saya bertanya kepada Lee Dong Hwi apakah dia bisa memberi saya kesempatan untuk tampil di dalamnya.”

Yoo Jae Suk menjelaskan bahwa ini bukan video musik biasa dan berkata, “Sepertinya agak salah menyebutnya sebagai ‘video musik pendek’” Jeon Yeo Been menyarankan nama “petit MV” yang macet.

Setelah Yoo Jae Suk menunjukkan dua lagunya, dia berkata, “Kami akan menyelesaikan syuting video musik dalam dua jam. Tidak ada perubahan lokasi atau perubahan kostum. Kami akan merekam kedua lagu sekaligus. Kedua video musik itu tentang hal-hal yang terjadi di tempat yang sama.”

Yoo Jae Suk kemudian memperkenalkan Jeon Yeo Been kepada anggota MSG Wannabe di sebuah ruangan pesta kecil, yang menjadi lokasi syuting video musik. Dia memilih Lee Sang Yi dan Parc Jae Jung sebagai pemeran utama pria dari video musik.

Yoo Jae Suk bercanda, “Ada terlalu banyak orang di sini hari ini. Saya pikir satu atau dua dari kita harus pergi,” sambil menatap tajam ke arah Ji Suk Jin.

Lee Dong Hwi bertanggung jawab untuk mengarahkan video musik, dan KCM bertanya kepadanya, “Apakah ada satu potongan dengan kami di dalamnya?”

Plot video musiknya adalah bahwa Lee Sang Yi mengungkapkan kepada teman-temannya di pesta bahwa dia berkencan dengan Jeon Yeo Bin (“Only You”). Di sisi lain, Jeon Yeo Bin disukai oleh Parc Jae Jung (“Foolish Love”).

Saat Yoo Jae Suk dan anggota lainnya menyaksikan ketiga artis tersebut berakting, mereka berkata, “Rasanya seperti kita sedang menonton drama remaja.”

Setelah adegan pelukan, Lee Sang Yi berkata, “Kami bertemu untuk pertama kalinya hari ini, jadi saya terkejut dengan pelukan itu.”

Lihat “petit MV” dari MSG Wannabe x Jeon Yeo Been di bawah ini!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

BEM Nusantara DIY Gelar Aksi Peringatan Hari Buruh Internasional

Mata Indonesia, Yogyakarta - BEM Nusantara DIY melakukan aksi peringatan Hari Buruh Internasional atau May Day di Titik Nol Yogyakarta pada Rabu, 1 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini