Jeon Yeo Bin Dan Kim Sung Cheol Terpesona Lihat Song Joong Ki Naik Kuda

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Drama “Vincenzo” merilis video di balik layar terbaru. Video ini berisi adegan-adegan di balik layar sebelumnya yang tidak belum pernah tayang.

Dalam video pembuatannya, Song Joong Ki dan 2PM Taecyeon mencicipi jjamppong pedas (mie seafood pedas Korea). Taecyeon tampak kepedasan setelah mencicipinya, tapi dia menjelaskan bahwa dia baik-baik saja dengan makan makanan pedas.

Sementara itu, Song Joong Ki berkata, “Bahkan ini akan terasa pedas bagiku.”

Selama pembuatan film, Song Joong Ki diam-diam menuangkan air ke dalam mangkuk mie-nya, ia pun tak bisa menahan tawanya. Taecyeon yang memperhatikannya menuangkan air lalu menambahkan minyak cabai sebagai pembalasan.

Adegan lainnya menampilkan Kim Sung Cheol dan Song Joong Ki saat berperan sebagai pasangan gay. Keduanya terlihat malu saat mereka menggoda kamera. Tak hanya itu, Song Joong Ki mengesankan para pemain dan staf dengan keterampilan menunggang kudanya.

Saat latihan, Jeon Yeo Bin menyatakan, “Vincenzo Cassano menawan”, saat dia menatap langsung ke mata Song Joong Ki. Song Joong Ki menjawab, “Aku ditarik masuk,” dan dia bahkan berpura-pura menggigit wortel yang ditawarkan Jeon Yeo Bin padanya.

Saat syuting, Song Joong Ki dan Jeon Yeo Bin tak disangka ada seekor kuda muncul lalu memakan wortel yang dipegang Jeon Yeo Bin. Chemistry keduanya benar-benar mampu buat penontonnya baper alias terbawa perasaan.

Video lainnya menampilkan adegan kencan Kim Sung Cheol dan Song Joong Ki. Jeon Yeo Bin dan Yoon Byung Hee juga menikmati waktu mereka.

Jeon Yeo Bin mengurus orang yang merekam pembuatan video dengan menanyakan apakah mereka kedinginan dan untuk bergabung dengan mereka di komidi putar nanti.

Tonton video pembuatan lengkapnya di bawah ini!

Sementara itu, setelah tidak tayang pada 17-18 April, kelanjutan episode berikutnya dari “Vincenzo” akan tayang pada 24-25 April pukul 21.00 KST atau 19.00 WIB! Jangan sampai ketinggalan ya!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini