Jennifer Lopez Ungkap Betapa ‘Beruntung’ Bisa Balikan dengan Ben Affleck

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Baru-baru ini Jennifer Lopez melakukan wawancara untuk mempromosikan film barunya yang berjudul ‘Marry Me’. Namun dalam sesi wawancaranya ia mengungkapkan juga betapa ‘beruntung’ dirinya bisa bersama Ben Affleck.

Dalam wawancaranya bersama Majalah People, ia berkata bahwa hubungannya dengan Ben seperti kisah cinta yang indah yang mereka dapatkan pada kesempatan kedua.

“Aku merasa sangat beruntung dan senang dan bangga bersama dirinya (Ben),” kata Lopez. “Ini merupakan kisah cinta yang indah sehingga kami dapatkan kesempatan kedua.”

 Kini, pelantun ‘On the Floor’ berharap dan menginginkan hubungan yang sehat yang terjalin bersama Ben Affleck bisa berlangsung terus sampai keduanya menua. Ia juga tak ingin bersikap naif lagi seperti sebelumnya.

Lopez dan Affleck pertama kali berkencan dari 2002 hingga 2004 tapi mereka membatalkan pertunangan mereka. Namun kini mereka kembali bersatu dan kepergok telah jalan bareng pada 2021 lalu.

Sementara itu, film ‘Marry Me’ yang dibintangi oleh Jennifer Lopez ini akan segera tayang di bioskop pada 11 Februari 2022 waktu setempat. Film ini akan menceritakan tentang bintang pop yang menikahi orang asing setelah tunangannya ketahuan selingkuh.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pemkab Sleman Gelar Seremonial Pamitan Calon Jamaah Haji Sleman tahun 2024

Mata Indonesia, Sleman - Sebanyak 1.253 calon jamaah haji asal Kabupaten Sleman mengikuti kegiatan pamitan haji tahun 2024 yang diselenggarakan Pemkab Sleman dan Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Sleman bertempat di Pendopo Rumah Dinas Bupati Sleman, Jumat (17/5).
- Advertisement -

Baca berita yang ini