Jennifer Lopez Beri Kado Pernikahan untuk Ben Affleck, Apa Tuh?

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Jennifer Lopez dan Ben Affleck sudah mengikat janji sucinya pada 16 Juli 2022 di Las Vegas. Pergelaran pesta pernikahannya pun diadakan selama tiga hari pada akhir pekan pada Agustus 2022.

Melansir dari Just Jared, Lopez ternyata punya kejutan untuk Ben Affleck di hari pernikahan mereka kemarin. Penyanyi berusia 53 tahun itu membeberkan beberapa detail intim tentang pernikahannya dalam edisi terbaru buletin OnTheJLo-nya.

Lopez mengungkapkan, dia dan Ben membahas lagu untuk menjadi lagu pernikahan mereka, di mana awalnya direncanakan untuk pernikahan mereka pada lebih dari dua puluh tahun yang lalu.

“Ben dan aku berbicara soal ‘True Companion’ Marc Cohn sebagai lagu cinta pernikahan yang sempurna di rumah ini lebih dari dua puluh tahun yang lalu,” tulisnya dalam buletin itu.

“Meskipun Ben tak tahu, aku meminta Marc untuk mengejutkannya dengan menyanyikannya (lagu tersebut) di pernikahan kami. Dia sangat baik serta murah hati untuk datang (ke pesta pernikahan),” sambungnya.

Ben mengaku pada Lopez bahwa dirinya terkejut dan terharu. Sebab itu merupakan kado pernikahan terbaik yang didapatkan Ben Affleck.

Sementara itu, mantan istri Ben Affleck, Jennifer Garner, memilih tak datang ke pesta pernikahan Affleck-Lopez. Padahal Ben sudah mengundangnya untuk hadir ke acara pernikahannya tersebut.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Antonius Fokki Ardiyanto Anggota DPRD Kota Yogya Tertarik Posisi Calon Wakil Wali Kota Yogyakarta

Mata Indonesia, Yogyakarta - Antonius Fokki Ardiyanto atau sapaan akrabnya Fokki yang saat ini masih aktif sebagai Anggota DPRD Kota Yogyakarta telah melakukan pendaftaran diri Bakal Calon Wakil Wali Kota Yogya, melalui PDI Perjuangan Jumat (3/5/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini