Jennifer Lopez – Ben Affleck Belum Berencana untuk Bulan Madu

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Setelah resmi menikah, tampaknya Ben Affleck dan Jennifer Lopez masih belum memiliki rencana untuk berbulan madu. Seorang sumber mengatakan mereka akan mulai rayakan resepsi pernikahan lebih dulu.

Mengutip dari People, pasangan selebriti Hollywood ini resmi menikah pada 16 Juli 2022 waktu setempat di Las Vegas. Rencananya perayaan resepsi pernikahannya akan segera digelar di kediaman Ben di Georgia.

Namun mereka belum ada rencana untuk bulan madu. Menurut sumber, Jennifer mengaku setiap hari bersama Ben adalah bulan madu.

“Mereka belum merencanakan bulan madu. Jennifer mengatakan bahwa setiap hari bersama Ben adalah bulan madu,” katanya.

“Sejak mereka mulai berkencan lagi, Jennifer benar-benar percaya bahwa ini dia (jodohnya). Dia menantikan untuk menjadi tua bersama Ben. Dia sangat bahagia dan puas dengan Ben,” lanjutnya.

Sementara itu, Ben Affleck dan Jennifer Lopez resmi mengumumkan pernikahan mereka pada April lalu. Penantian selama 20 tahun akhirnya mereka mengucapkan ikrar janji di pelaminan.

Sebelumnya, mereka sempat tunangan pada 2002 tapi gagal ke pelaminan. Hingga akhirnya mereka memutuskan untuk pisah pada 2004.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini