Jennie BLACKPINK Berkolaborasi dengan Porsche Korea

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Nama BLACKPINK telah mendunia. Brand-brand ternama pun ingin menarik salah satu member dari grup tersebut agar bisa bekerja sama.

Melansir dari Allkpop, kini Jennie BLACKPINK dilaporkan bekerja sama dengan mobil mewah, Porsche. Mereka meluncurkan mobil seri Taycan 4S Cross Turismo yang dibuat khusus untuk mendedikasikan Jennie Ruby Jane.

Mobil ini terungkap saat acara Sonderwunsch Haus di Seoul pada 12 Oktober 2022.

‘Taycan 4S Cross Turismo for Jennie’ ini merupakan hasil dari program Sonderwunsch ‘Porsche Exclusive Manufaktur’. Dikatakan sebagai kendaraan yang mencerminkan ‘impian, ide, dan gaya hidup’ Jennie.

“Merupakan pengalaman yang sangat istimewa untuk mengerjakan proyek Sonderwunsch pertama Porsche Korea dengan pemimpin kreatif wanita muda, Jennie dari BLACKPINK. Ikon global berpengaruh yang mewakili Generasi Z di Korea. Saya sangat terkesan dengan semangat dan idenya untuk Porsche-nya sendiri,” kata CEO Porsche Korea, Holger Gerrmann.

“Saya berharap banyak orang dengan berbagai gaya hidup dapat mewujudkan impian mereka akan mobil sport yang sempurna melalui program personalisasi khusus yang disediakan oleh Porsche Korea,” lanjutnya.

Mobil tersebut menampilkan warna Meissenblue dari “Paint to Sample” dan logo “Jennie Ruby Jane” yang didesain sendiri. 

Model Sonderwunsch baru dalam warna hitam metalik akan dipamerkan di ‘Sonderwunsch Haus’ hingga 26 Oktober 2022. Selain itu jiga bisa dilihat di konser Tur Dunia BLACKPINK yang dimulai di Seoul.

Atas permintaan Jennie, tipografi Porsche dari generasi 992 911 saat ini digunakan dan logo awan diproyeksikan dari sisi kendaraan melalui proyektor logo pintu depan. Sedangkan penutup hub roda ditandai dengan nama artis dan “Sonderwunsch.”

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Survei Elektabilitas Bakal Calon Walkot Jogja yang Bertarung di Pilkada 2024, Sosok Ini Mendominasi

Mata Indonesia, Yogyakarta - Menjelang Pilkada 2024 di DIY, sejumlah lembaga survei sudah bergeliat menunjukkan elektabilitas para bakal calon Wali Kota dan juga Bupati. Termasuk lembaga riset Muda Bicara ID yang ikut menunjukkan hasil surveinya. Lembaga yang diinisiasi oleh kelompok muda ini mengungkap preferensi masyarakat Kota Jogja dalam pemilihan Wali Kota Jogja 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini