Jelang Tayang, Begini Respon Member BLACKPINK untuk Drama ‘Snowdrop’

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Drama Korea Snowdrop sebentar lagi akan tayang. Para fans sudah tak sabar menantikan keromantisan dua sejoli Jung Hae In dan salah satu member BLACKPINK, Jisoo.

Sementara itu, jelang tayang drama Korea tersebut, sejumlah member BLACKPINK memberikan ucapan dan dukungan untuk Jisoo. Salah satunya sang sahabat, Jennie BLACKPINK.

Dilansir Soompi, Jennie dan Rosé BLACKPINK membuat pertunjukan dukungan yang manis untuk teman satu band mereka Jisoo dan dramanya yang akan datang!

Tak lama kemudian, Jennie dan Rosé mengunggah ke Instagram mereka sebagai bentuk cinta untuk Jisoo. Telrihat keduanya mengunggah potret Jisoo saat sedang menghadiri konferensi pers.

“Kakak cantik,” kata Rose.

Sementara itu, Jennie menyebut Jisoo dengan nama karakternya di “Snowdrop,” menulis, “Our Young Ro. Melihat ke depan, menantikan, menantikan [drama]!”

Jisoo kemudian menanggapi kedua postingan anggotanya di Instagram story-nya sendiri. Pada repost-nya dari cerita Rosé, dia dengan penuh kasih sayang menulis,

“Chu-stalker Chaeng-ie,” sementara dia menulis kepada Jennie, “Terima kasih, pangsit. Mari kita membuat dan makan pangsit lagi.”

Drama Snowdrop akan segera tayang. Drakor itu akan rilis di Disney Plus pada 18 Desember 2021.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini