Jelang Tamat, Song Joong Ki, Jeon Yeo Bin, dan Ok Taecyeon Sapa Penonton Setia ‘Vincenzo’

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Menjelang tamat, para aktor utama drama ‘Vincenzo’ menyampaikan rasa terima kasih kepada penonton setia mereka. Mereka juga meminta penggemar untuk menantikan aksi mereka sampai akhir.

Malam ini, Sabtu 1 Mei 2021, drama Vincenzo memasuki episode 19. Sementara itu, episode terakhir atau 20 akan tayang besok, 2 Mei 2021.

Dilansir dari Sport Chosun, Song Joong Ki, Jeon Yeo Bin, dan Ok Taecyeon berterima kasih kepada penonton yang telah menyaksikan drama ‘Vincenzo’. Ketiga pemain tersebut pun juga merasa bahagia drama mereka dapat banyak cinta dari penggemar.

Song Joong Ki yang berperan sebagai Vincenzo mengatakan, “Saya syuting setiap adegan dengan berpikir, bahwa saya tidak ingin drama ini berakhir, tetapi saya sudah menyelesaikan syuting sampai episode terakhir.”

“Seperti sebuah drama, saya pribadi memulai syuting drama ini dengan pikiran yang aneh, tetapi pada akhirnya, saya sangat mencintai drama ini. Jika tanpa cinta & dukungan pemirsa, saya pasti tidak akan merasakan kebahagiaan ini.
Semoga pemirsa memberikan banyak dukungan sampai episode terakhir,” lanjutnya.

“Saya juga berharap Vincenzo menjadi inspirasi dalam keseharian kalian yang melelahkan. Terima kasih banyak.”

Jeon Yeo Bin yang berperan sebagai Hong Cha Young juga mengatakan hal yang serupa. Ia pun merasa bangga bisa terlibat dalam drama tersebut, apalagi seluruh pemain dan staf sudah seperti keluarga.

“Saya berterima kasih kepada semua pemirsa yang telah mendukung drama Vincenzo sejauh ini. Menurutku ini adalah kesempatan yang menarik & luar biasa untuk berperan sebagai Hong Cha Young,” kata Jeon Yeo Bin.

“Itu merupakan saat dimana saya memperoleh energi yang baik karena semua ada orang bekerja dengan tulus.
Saya sangat berharap energi ini akan tetap bersama pemirsa,” lanjutnya.

Tak lupa ia mengingatkan penonton setia ‘Vincenzo’ untuk menyaksikan episode terakhir mereka. Ia mengatakan, “Nantikan penampilan Dark Heroes Vincenzo Cassano, Hong Chayoung, dan Geumga Plaza Family, yang akan menangkap penjahat hingga akhir.✊”

Sementara itu, Ok Taecyeon yang berperan sebagai Jung Jun Woo yang jahat mengungkapkan hal berbeda. Ia mengku mendapat banyak hal, terutama soal keberhasilan dari drama Vincenzo.

“Saya banyak belajar saat syuting Vincenzo. Saya menyadari betapa kerasnya para senior dan staf yang bekerja untuk membuat drama ini berhasil,” kata dia.

Pria yang berperan sebagai tokoh antagonis itu pun mengaku tak akan melupakan momen-momen ketika syuting Vincenzo. Ia pun berterima kasih kepada penggemar yang sudah setia menonton drama tvN itu sampai akhir.

“Selain itu, saya tidak akan pernah melupakan waktu selama 8 bulan yang telah saya habiskan dengan mereka semua. Terima kasih banyak untuk pemirsa yang menonton dan menyukai drama ini. Dan Tetap awasi Jun Woo sampai akhir ya,” tukasnya.

Jangan lupa untuk menonton episode 19 dan 20 yang akan ditayangkan masing-masing pada tanggal 1 dan 2 Mei 2021 pukul 21.00 KST atau 19.00 WIB.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Kecelakaan Bus di Ciater jadi Sorotan, Disdik Sleman Perketat Izin Study Tour Sekolah

Mata Indonesia, Sleman - Dinas Pendidikan (Disdik) Sleman menetapkan aturan ketat bagi sekolah yang ingin melaksanakan kegiatan seperti study tour atau outing class. Setiap sekolah wajib mengajukan izin kepada Disdik Sleman sebelum melakukan kegiatan tersebut.
- Advertisement -

Baca berita yang ini