Jelang Kontrak Berakhir, Member BLACKPINK Bakal Pindah Agensi?

Baca Juga


MATA INDONESIA, JAKARTA – Kontrak eksklusif BLACKPINK dengan YG Entertainment akan berakhir pada bulan Agustus ini. Kira-kira, apakah BLACKPINK akan memperpanjang kontraknya dengan YG Entertainment?

Pada 19 Januari 2023 kemarin, NH Investment & Securities memperkirakan BLACKPINK akan memperbarui kontraknya dengan label tersebut dalam laporan analisnya.  Namun menurut laporan media baru oleh Munhwa Ilbo pada tanggal 23 Januari 2023, itu tidak akan mudah bagi YG Entertainment karena para anggota ditawari jaminan yang jauh lebih tinggi di tempat lain.  

Menurut salah satu orang dalam, Lisa ditawari 100 miliar KRW (sekitar Rp 1,2 Triliun) untuk berganti label. Nilai ini pun tidak mungkin ditandingi oleh YG Entertainment.

Dilansir dari AllKpop, anggota BLACKPINK tidak akan begitu saja berpindah dengan uang jika mereka ingin terus menggunakan nama grup ‘BLACKPINK’.  Tetapi orang dalam masih percaya YG Entertainment harus menawarkan setidaknya 20 miliar KRW per anggota.  

Beberapa percaya YG Entertainment meluncurkan Baby Monster adalah untuk mengurangi potensi kegagalan menutup kesepakatan pembaruan dengan BLACKPINK. 

Sementara itu, BLACKPINK akan menyelesaikan tur dunianya pada bulan Juni 2024 ini.  Ini akan menjadi dua bulan dari akhir kontrak, itulah sebabnya YG Entertainment mungkin merasa cemas.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Kemarau Ancam DIY hingga Akhir Tahun, 23 Kelurahan di Kulon Progo Rawan Kekeringan

Sebanyak 23 kelurahan di tujuh kapanewon wilayah Kulon Progo dikategorikan rawan kekeringan selama kemarau panjang 2024. Kalurahan-kalurahan ini tersebar...
- Advertisement -

Baca berita yang ini