Jelang Kontrak Berakhir, Member BLACKPINK Bakal Pindah Agensi?

Baca Juga


MATA INDONESIA, JAKARTA – Kontrak eksklusif BLACKPINK dengan YG Entertainment akan berakhir pada bulan Agustus ini. Kira-kira, apakah BLACKPINK akan memperpanjang kontraknya dengan YG Entertainment?

Pada 19 Januari 2023 kemarin, NH Investment & Securities memperkirakan BLACKPINK akan memperbarui kontraknya dengan label tersebut dalam laporan analisnya.  Namun menurut laporan media baru oleh Munhwa Ilbo pada tanggal 23 Januari 2023, itu tidak akan mudah bagi YG Entertainment karena para anggota ditawari jaminan yang jauh lebih tinggi di tempat lain.  

Menurut salah satu orang dalam, Lisa ditawari 100 miliar KRW (sekitar Rp 1,2 Triliun) untuk berganti label. Nilai ini pun tidak mungkin ditandingi oleh YG Entertainment.

Dilansir dari AllKpop, anggota BLACKPINK tidak akan begitu saja berpindah dengan uang jika mereka ingin terus menggunakan nama grup ‘BLACKPINK’.  Tetapi orang dalam masih percaya YG Entertainment harus menawarkan setidaknya 20 miliar KRW per anggota.  

Beberapa percaya YG Entertainment meluncurkan Baby Monster adalah untuk mengurangi potensi kegagalan menutup kesepakatan pembaruan dengan BLACKPINK. 

Sementara itu, BLACKPINK akan menyelesaikan tur dunianya pada bulan Juni 2024 ini.  Ini akan menjadi dua bulan dari akhir kontrak, itulah sebabnya YG Entertainment mungkin merasa cemas.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini