Jawaban TXT yang Disebut Sukses karena BTS

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – TOMORROW x TOGETHER alias TXT telah merilis album repackage ke-2 yang bertajuk ‘The Chaos Chapter: Fight or Escape’ pada Selasa 17 Agustus 2021. Mereka juga mengadakan showcase media online.

Dalam showcase tersebut, TOMORROW x TOGETHER pertama kali menggambarkan judul lagu comeback mereka “LO$ER=LO♡ER”. Lagu bergenre emo-pop punk yang menggambarkan keinginan seorang anak laki-laki untuk diselamatkan oleh cinta di dunia di mana semua orang melihatnya sebagai “pecundang”.

Para anggota menekankan penggunaan simbol “$” di lagu utama, dan berkata, “Alasan adanya tanda dolar di judul adalah karena uang memainkan peran penting. Anda menyadari bahwa uang adalah sesuatu yang diperlukan dalam hidup dan untuk melakukan hal-hal yang ingin Anda lakukan, Anda membutuhkan uang.”

Selanjutnya, pewawancara juga mengomentari kritik yang sering ditujukan kepada TOMORROW x TOGETHER. Sebagai tanggapan, anggota Yeonjun dengan jujur ​​menjawab, “Kami selalu merasakan tekanan besar dari pandangan beberapa orang bahwa kami ‘berhasil’ hanya karena perusahaan kami dan karena BTS.”

Yeonjun melanjutkan, “Memang benar bahwa kami menemukan kesuksesan dalam batas-batas yang merupakan agensi kami. Namun, kami melakukan yang terbaik setiap saat untuk mengatasi tekanan itu.”

“Daripada menghindarinya, kami percaya bahwa jika kami terus melakukan upaya kami, kami akan dapat menunjukkan kepada semua orang citra yang asli, bagus, dan musik yang bagus, meskipun itu membutuhkan waktu yang lama. Ini mungkin sulit, tetapi metode kami adalah bertarung dengan kecepatan kami sendiri,” pungkasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Antonius Fokki Ardiyanto Anggota DPRD Kota Yogya Tertarik Posisi Calon Wakil Wali Kota Yogyakarta

Mata Indonesia, Yogyakarta - Antonius Fokki Ardiyanto atau sapaan akrabnya Fokki yang saat ini masih aktif sebagai Anggota DPRD Kota Yogyakarta telah melakukan pendaftaran diri Bakal Calon Wakil Wali Kota Yogya, melalui PDI Perjuangan Jumat (3/5/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini