Jawaban Menohok Nikita Mirzani Dikasihani Netizen karena Asmaranya Kandas dengan John Hopkins

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Nikita Mirzani memberikan jawaban menohok salah satu netizen yang mengasihani dirinya karena putus dari eks pembalap MotoGP, John Hopkins, di kolom komentar Instagram.

Melalui Instagram Story, mantan pembalap MotoGP itu menyatakan tak lagi berhubungan dengan Nikita Mirzani. Dia menjelaskan alasan di balik kandasnya hubungan yang baru seumur jagung tersebut.

“Nikita Mirzani dan saya sudah tidak bersama lagi karena perbedaan kepribadian yang muncul seiring berjalannya waktu,” tulis Hopkins.

“(Putus) bukan karena masalah hukum, jarak, pengaruh publik, atau komentar negatif dimana saya selalu memberikan dukungan kepadanya. Meskipun saya ingin percaya kami berdua saling mencintai dan saya berkomitmen penuh dengan hubungan ini, sayangnya tidak demikian,” katanya.

Dalam salah satu postingan Nikita Mirzani, ada netizen yang mengomentari terkait kandasnya hubungan asmara wanita yang akrab disapa Nyai itu dengan Hopkins.

“Kasian dh ptus m john,” tulis netizen tersebut.

Nikita membalas komentar tersebut. Dia mengatakan, lebih baik putus saat pacaran daripada cerai usai menikah.

“Knp kasian? Kan saya yg putusin dia.. lbh baik putus dari pada nikah trs cerai. Nti km makin nyinyir kan. Klo pacaran putus nyambung itu biasa. Bnr ga tuh,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini