Java Jazz Festival Rilis Deretan Penyanyi Pertama yang akan Hadir

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Akhirnya Java Jazz Festival kembali digelar sejak absen setahun karena pandemi. Nah, baru-baru ini Java Jazz mengumumkan deretan penyanyi Indonesia yang akan hadir di Java Jazz Festival.

Mereka mengumumkannya melalui akun Instagram resminya. Dari Afgan, Kahitna, Mikha Angelo, RAN, Rizky Febian, Yura Yunita, dan masih banyak lagi akan hadir ke festival musik ini.

“Penantian akhirnya berakhir. Pengumuman lineup pertama ada di sini!” tulisnya dalam keterangan foto.

Festival musik jazz terbesar di Indonesia itu rencana akan digelar pada 27, 28, dan 29 Mei 2022 di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Terlebih festival kali ini pihak penyelenggara JJF telah menyiapkan sembilan panggung yang akan dibangun dan tersebar di area festival.

Penerapan protokol kesehatan selama pembelian tiket hingga hari-H festival akan tetap diberlakukan. Untuk memasuki area festival juga harus menggunakan aplikasi PeduliLindungi dalam memverifikasi status vaksinasi, booster, dan juga hasil tes Covid-19.

Sementara itu, untuk pembelian tiket hanya bisa dibeli oleh individu yang sudah mendapatkan vaksin lengkap disertai booster.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini