Jared Leto Akui Tak ingin Perankan Film Komedi-Romantis, Kenapa?

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Belakangan ini Jared Leto mengakui soal genre film yang ia tak ingin lakukan. Ia mengaku tak ingin memerankan film bergenre romantis-komedi.

Melansir dari Just Jared, melalui wawancara di talk show ‘Late Late Show with James Corden’ pada Kamis 27 Januari 2022, Jared Leto membicarakan tentang filmnya.

Pemeran ‘House of Gucci’ ini mengungkapkan alasannya menghindari film komedi-romantis. Ia merasa itu akan terasa aneh untuk imejnya.

“Jawaban jujurnya adalah tidak. Alasan yang sama, aku tak ingin makan sekantong ‘Sour Patch Kids’ dan pizza secara bersamaan. Aku tak mengatakan itu tak akan terasa enak saat turun,” kata Jared.

Namun, Jared langsung menjelaskan bahwa ia hanyalah bercanda. Ia menambahkan bahwa ia sebenarnya terbuka untuk semua genre film.

“Saya ingin melakukan sesuatu yang romantis dan lucu. Kita lihat saja nanti. Mungkin ada sesuatu di ujung sana, siapa tahu,” lanjutnya.

Sementara itu, Jared Leto tengah memerankan film Marvel ‘Morbius’ akan tayang pada 28 Januari 2022.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

A2RTU Gelar Expo Sistem Refrigerasi dan Tata Udara Pendukung Ketahanan Pangan dan Net Zero Emission

Mata Indonesia, Yogyakarta - Ketahanan pangan menjadi isu yang masif didengungkan oleh pemerintah. Terlebih, saat ini Indonesia bersiap menyongsong Indonesia Emas 2045. Di sisi lain, dalam Rencana Strategis (Renstra) Badan Ketahanan Pangan (BKP) yang kini diubah menjadi Badan Pangan Nasional (Bapanas) Kementerian Pertanian Republik Indonesia (Kementan RI) Tahun 2020-2024 menyebut bahwa pembangunan pangan di Indonesia masih menghadapi masalah. Utamanya, terkait dengan penyediaan (supply) pangan.
- Advertisement -

Baca berita yang ini