Jangan Terpancing Ya Girls, Ini yang Biasa Diuji Laki-laki

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Masing-masing kita memiliki sederet aturan dan daftar dalam hal kencan. Seperti laki-laki misalnya, yang kerap menguji perempuan sebelum berkencan.

So, ingin tahu apa saja yang dilakukan kaum Adam saat menguji pasangannya? Berikut penjelasannya seperti dilansir Times of India.

Menguji faktor kecemburuan

Pria memiliki dorongan dan kebiasaan besar untuk menguji seberapa cemburu kamu dengan membicarakan teman perempuan mereka. Dia ingin meyakinkan dirinya bahwa kamu bukan perempuan gila yang akan menyerangnya ketika dia menyebutkan perempuan lain. Laki-laki juga mampu menggoda perempuan lain, bahkan saat di depanmu, tak lain untuk mengetahui bagaimana reaksimu.

Tes IQ

Pria bukanlah sosok yang jenius, tetapi mereka juga tidak bodoh. Laki-laki suka menguji tingkat kecerdasan perempuan yang mereka lihat sebagai calon pasangan. Untuk mengetahui betapa menariknya kamu dan bagaimana caramu menghadapi keluarga dan teman-temannya, dia mungkin menguji kamu dengan cara yang berbeda. Dia mungkin akan meminta pendapatmu, kecenderungan politikmu, hanya untuk mengukur apakah dia dapat melakukan percakapan intelektual dengan kamu atau tidak.

Mencoba mengetahui kepribadianmu

Di sini, pria cenderung memberi kamu skenario yang berbeda, di mana mereka akan memberi kamu pilihan. Ini membantu mereka menentukan kepribadianmu. Baik itu makanan, tempat belanja dengan uang terbatas di akunmu, apa pun itu. Apa yang kamu pilih, ide yang kamu pilih, membantu mereka melihat seperti apa kepribadianmu. Setidaknya sederet hal itu memberi mereka gambaran kasar.

Bagaimana hubungan terakhirmu berakhir

Ini adalah ujian kesetiaan dan untuk melihat apa yang telah kamu hadapi. Mereka ingin tahu apakah kamu jiwa yang rusak parah atau fobia komitmen dan bagaimana hal-hal gagal dalam kasusmu. Mereka hanya ingin melihat apakah kamu bisa setia padanya atau tidak. Dia tidak akan sampai ke akarnya dan mencoba menjadi psikiatermu, tetapi dia ingin mengetahui bagaimana kamu merespons.

Tes membatalkan janji

Ini bisa sangat mengganggu tetapi sangat umum. Pria suka mengujimu dengan cara yang aneh tetapi itu berhasil bagi mereka. Salah satunya adalah dia membatalkan janji pada menit terakhir. Bagaimana kamu akan bereaksi terhadap ini adalah apa yang penting baginya. Apa yang ingin dia lihat adalah, apakah kamu sosok mandiri atau tidak. Jika kamu clingy, maka kamu akan sangat kecewa dan bahkan membuat ulah. Namun, jika kamu sosok mandiri maka kamu akan mengatakan “Oke. Tidak ada masalah, lain kali saja. ”

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini