Jangan Panik! Baca Doa Ini saat Kehilangan Barang Agar Cepat Ditemukan

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Sebagai manusia, kita sering lalai dan lupa terhadap sesuatu sehingga menyebabkan barang kesayangan kita hilang dan sulit ditemukan. Padahal, benda tersebut sangat berharga dan penting sekali buat kamu.

Barang hilang tentu membikin kita tidak nyaman dan membuat kita tidak tenang bahkan stres. Setiap individu mungkin pernah mengalami kehilangan barang. Masalah ini tentu menimbulkan perasaan tidak menyenangkan

Namun, sifat manusia yang kerap kali lupa terkadang tak bisa disalahkan. Ada kalanya juga manusia tanpa sengaja dan tidak diinginkan harus kehilangan miliknya yang berharga.

Jika mengalami hal tersebut, usahakan jangan panik. Tenangkan dirimu dan coba ingat kembali apa yang sebelumnya kamu lakukan dengan benda tersebut. Biar usahamu lancar untuk menemui barang tersebut, amalkan doa ini biar Allah SWT membantumu dalam pencarian.

Doa saat kehilangan barang:

Allahumma ya jami‘an nasi li yaumin la raiba fihi, ijma’ baiia wa baina dlallati fi khairin wa ‘afiyah.

“Ya Allah, wahai Tuhan yang mengumpulkan semua manusia di hari yang tiada ragu lagi padanya. Pertemukan aku dan barangku yang hilang dengan kebaikan dan ‘afiyah.”

Bacalah doa ini dengan khusyuk dan seksama. Coba untuk duduk dan diam sejenak sembari mengamalkan doa tersebut agar diberi petunjuk oleh Allah SWT atas barang kesayanganmu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini