Jamie Dornan Klarifikasi Alasannya Ngaku Bukan Tipe Pemeran ‘Fifty Shades of Grey’

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Pemeran utama dari film ‘Fifty Shades of Grey’, Jamie Dornan, baru aja mengungkapkan sesuatu mengenai aktingnya. Ternyata ia bukanlah tipe pemeran sejenis Christian Grey lho.

Mengutip dari The Telegraph, Jamie mengungkapkan bahwa dirinya bukanlah tipe pemeran seperti itu. Ia juga mengungkapkan bahwa dirinya pun gak gugup jika harus berperan seperti dalam film ‘Fifty Shades of Grey’ selama masa kariernya.

“Pada saat itu, saya ditanya apakah saya takut menjadi tipe peran – seperti apa? Sebagai miliarder pecinta BDSM? Saya pikir itu hanya satu kali,” katanya.

Namun ia menjelaskan bahwa gak ada satu pun peran baru yang mirip seperti perannya sebagai Christian Grey. Bahkan ia mengaku udah hampir gak pernah pakai jas sejak saat itu.

Ternyata saat Jamie Dornan berperan dalam film ‘Fifty Shades of Grey’ menggunakan jasa stuntman lho. Ia memutuskan menggunakan jasa tersebut dalam adegan seksualnya yang gak memperlihatkan wajahnya.

Perlu diketahui, ‘Fifty Shades of Grey’ merupakan film adaptasi dari trilogi novel karya E. L. James dengan judul yang sama. Film ini menceritakan seorang pria kaya raya yang jatuh hati pada seorang gadis muda nan polos.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada 2024 Kulon Progo: Gerindra dan PPP Pilih Mesra Menangkan Pemilihan November Mendatang

Mata Indonesia, Kulon Progo - Dalam upaya memperkuat dukungan untuk bakal calon Bupati dan Wakil Bupati pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) November 2024, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerindra dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Kulonprogo sepakat untuk berkoalisi.
- Advertisement -

Baca berita yang ini