Jalan-jalan Yuk ke 5 Kota Terbaik di UK!

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Jalan-jalan ke UK (United Kingdom) sudah pasti menyenangkan. Tapi, nggak ada salahnya mengunjungi kota-kota terbaik di sana versi CN Traveller.

Ada banyak tempat yang dituju saat jalan-jalan ke UK. Bagi penyuka belanja, ada banyak barang-barang unik yang harganya terjangkau. Bagi pecinta sepak bola, ada banyak stadion-stadion yang bisa didatangi.

Bangunan-bangunan klasik khas Eropa juga bisa menjadi destinasi di UK. Biasanya yang paling banyak diingat saat pergi ke UK adalah London. Tapi, ternyata London bukan urutan pertama kota terbaik di UK versi CN Traveller.

Berikut kota-kota terbaik di UK 2021:

Edinburgh
Untuk kedua kali berturut-turut, Edinburgh, yang terkenal dengan festival dan arsitekturnya yang bervariasi, menduduki puncak daftar kota terbaik di UK. Dalam beberapa tahun terakhir kota ini telah berkembang menjadi salah satu pusat kuliner dunia.

Oxford
Elegan, kuno, dan menawan, kota Oxford adalah tempat kelas atas untuk budaya dengan karakter. Kota ini juga menjadi tempat salah satu universitas terbaik di dunia, Oxford University.

London
London bukan hanya kota besar tetapi juga pusat 32 borough yang berkembang pesat, masing-masing dengan karakternya sendiri yang berbeda, mulai dari Dalston yang trendi hingga Notting Hill yang penuh warna dan Soho yang ramai. Ada banyak restoran unik, mulai dari street food hingga yang mewah. Ada juga stadion-stadion sepak bola klub terbaik di Inggris.

Glasgow
Di antara hal-hal yang perlu Anda ketahui tentang Glasgow yang cenderung tidak terucapkan adalah, kota yang sangat indah yang hampir sama di semua kota Eropa Barat. Glasgow juga terkenal dengan restoran-restoran mewah yang menyajikan makanan lezat.

Cambridge
Sejarah terjalin ke dalam jalur abad pertengahan dan perguruan tinggi terpencil di kota universitas yang bebas hambatan ini. Tapi sekarang sudah banyak pendatang yang menambahkan budaya koktail dan kopi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini