Jadwal MPL Indonesia Season 6 Terbaru, Incar Posisi Pertama RRQ Wajib Menang

Baca Juga

MATA INDONSIA, JAKARTA – Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia Season 6 akhirnya memasuki babak akhir regular season.

Melansir situs resmi MPL Indonesia, dari tanggal 2-4 Oktober 2020 ada sejumlah pertandingan menarik untuk disimak para pecinta mobile legends, berikut jadwalnya.

Untuk hari Jumat, 2 Oktober 2020, akan ada duel panas antara RRQ Hoshi melawan Alter Ego. Saat ini RRQ menempati peringkat 3 dengan 8 kali menang dan 4 kali kalah. Sementara Alter Ego di peringkat 1 dengan 10 kali menang dan 2 kali kalah.

Jika RRQ berhasil menang dengan skor 2-0, maka jumlah menang kalah dengan AE akan sama. Selain itu, perebutan untuk posisi peringkat 1 klasemen sementara akan seru, lantaran RRQ masih menyimpan 1 pertandingan lagi di hari Minggu nanti.

Laga hari akan ditutup dengan pertandingan antara Aura Fire melawan Genflix Aerowolf. Aura sudah dipastikan untuk tidak lolos ke babak playoffs MPL ID Season 6.

Sedangkan Genflix Aerowolf harus memenangkan pertandingan dengan skor 2-0 agar peringkatnya bisa naik ke posisi 5 menyusul EVOS Legends di day 1 MPL ID Season 6 ini.

Ini Jadwal MPL Indonesia Season 6 Minggu Ini, RRQ Wajib Kalau Ingin Peringkat I

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Kendaraan Dinas dan Non Dinas Kodim 0732/ Sleman, di Razia Denpom IV/ Yogyakarta.

Mata Indonesia, Sleman - Ratusan kendaraan dinas non dinas, baik itu roda dua maupun roda empat yang dipakai oleh anggota Kodim 0732/ Kabupaten Sleman dicek kondisi fisik serta kelengkapan surat - suratnya oleh Denpom IV/2 Yogyakarta pada hari Senin." Operasi ini di lakukan di halaman Makodim 0732/ Sleman pada tanggal (1/5/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini