Jadi Buah Bibir Netizen, Ini Sederet Kontroversi Alvin Faiz

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Alvin Faiz sedang menjadiperbincangan setelah menikah dengan Henny Rahman. Bukantanpa sebab, mereka menjadi sorotan karena menikah setelahbelum lama bercerai dari pasangan masing-masing.

Alvin baru saja menyandang status dua kurang lebih duabulanBegitu juga dengan Henny Rahman, yang baru lima bulanbercerai dari aktor Zikri Daulay.

Tidak hanya itu, ada beberapa kontroversi lain yang membuatpria 22 tahun ini menjadi sorotan. Berikut lima kontroversi yang dibuat oleh pria bernama lengkap Muhammad Alvin Faiz itu:

1. Menikah di Usia Muda

Muhammad Alvin Faiz pertama kali membuat publik terkjut saat memutuskan menikah muda. Ia menikahi Larissa di usianyayang baru 17 tahun.

Ia menikah dengan Larissa Chou, seorang wanita keturunan Tionghoa yang telah mulaf pada Oktober 2016. Pernikahanmereka digelar secara mewah di Masjid Az Zikra.

2. Perceraian dengan Larissa Chou

Setelah kontroversi nikah mudanya mencuri perhatian, perceraian Alvin dan Larissa juga cukup menuai sorotan publik. Dinilai selalu harmonis, siapa sangka jika hubungannya dengan dengan Larissa menyisakan banyak teka-teki.

Alvin sempat disebut-sebut pernah berhubungan badan dengan perempuan lain saat masih berstatus sebagai suami Larissa. Takhanya itu, sebagai seorang ayah Alvin juga diduga lari daritanggung jawab.

3. Menikahi Mantan Istri Sahabat Sendiri

Alvin kembali menghebohkan publik dengan keputusannyamenikah kembali. Terhitung dari perceraiannya dengan Larissa, hanya butuh dua bulan bagi Alvin untuk menikah lagi.

Selain durasi waktu yang dianggap terlalu berdekatan, sosokistri baru Alvin juga menuai banyak komentar publik. Henny Rahman sang istri diketahui merupakan mantan istri sahabatAlvin, Zikri Daulay.

Rumor keduanya bermain belakang daripasangan masing-masing sempat dilontarkan oleh netizen di internet.

4. Dituduh Gunakan Dana Pesantren

Sejak bercerai dan aib terbongkar, Alvin kembali menuaikontroversi. Ia dituding telah menggunakan uang pesantren Az Zikra.

Tak terima dengan tuduhan tersebut, Alvin melakukanklarifikasi. Ia menggandeng beberapa tokoh penting pengurus yayasan Az Zikra. Ia dengan tegas membantah telahmenggelapkan uang pesantren untuk berfoya-foya.

Alvin juga siap bertanggung jawab dengan tuduhan tersebutdengan mengungkap fakta dirinya tidak menggunakan dana pesantren Az Zikra.

5. Mundur dari Majelis Azzikra

Sejak pernikahannya dengan Henny menuai kontroversi, Alvin memutuskan mundur dari pengurusan pesantren Az Zikra.

Keputusan mundur tersebut diungkap Alvin di akun instagrampribadinya. Ia mundur dengan alasan ingin memperbaiki dirimenjadi pribadi yang lebih baik lagi untuk kedepannya.

Reporter : Nabila Kuntum Khaira Umma

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini