Jadi Bintang di Serial Gadis Kretek, Arya Saloka Dicibir Netizen

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Arya Saloka kini jadi perbincangan warganet. Pasalnya, namanya muncul jadi salah satu pemain di serial Indonesia Netflix, Gadis Kretek.

Dalam serial itu, Arya akan beradu akting dengan dua aktris tanah air, Putri Marino dan Dian Sastro Wardoyo. Namun, belum diketahui tokoh siapa yang akan diperankan oleh suami Putri Anne itu.

Namun, di tengah kabar gembira ini, ada saja warganet yang tak suka bahkan mencibir kemampuan akting Arya Saloka. Sebab, belakangan ini Arya mulai naik daun usai membintangi sinetron Ikatan Cinta bersama Amanda Manopo.

“Arya Saloka ngapain di situ?”

“Itu Arya Saloka dituker tambah aja bisa gak ya?”

“udah pada keren ada putri marino, dian sastro, sheila dara, ibnu jamil. KNP ADA ARYA SALOKA SIHHH.”

Begitu ungkapan netizen di Twitter. Alhasil, nama Arya Saloka pun kini menjadi trending topic nomor satu di tanah air.

Kebencian warganet pada Arya bukan hanya perihal dirinya bintang sinetron, tapi juga lantaran skandal yang diduga dilakukannya bersama Amanda Manopo. Kala itu, Arya Saloka disebut berselingkuh dengan Amanda, lawan mainnya di sinetron Ikatan Cinta.

Meski begitu, tak sedikit warganet membela Arya dan mengakui akting bapak satu anak itu cukup memukau. Mereka pun bangga Arya Saloka akhirnya bisa kembali bergabung untuk serial bergengsi garapan Netflix.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini