Jadi Artist of The Year, Justin Bieber Raih Piala MTV VMA 2021

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Solois asal Kanada Justin Bieber sukses menjadi penyanyi dibicarakan tahun ini. Namanya berhasil membawa pulang piala MTV VMA 2021 lewat nominasi Artist of the Year.

Tak hanya satu, Justin juga membawa pulang piala Best Pop Song lewat lagu Peaches bersama Giveon. Single tersebut mengantarkannya menjadi artis paling populer tahun ini.

“Seperti yang kita tahu, ada begitu banyak hal yang terjadi di dunia, kita berada di masa-masa yang belum pernah terjadi sebelumnya dengan COVID. Musik adalah outlet yang luar biasa untuk menjangkau orang-orang bersama. Kita semua di sini bersama-sama,” kata Bieber.

Kemenangan Bieber diiringi dengan penampilannya di atas panggung ajang penghargaan bergengsi itu. Ia merayakan kemenangannya dengan membawakan lagu terbarunya Stay, bersama Kid Laroi.

Tak hanya itu, sang istri Hailey Baldwin juga hadir dalam acara tersebut. Bieber pun tak ketinggalan memberi ucapan manis untuk Hailey yang selalu mendukungnya.

Sementara itu, ini menjadi penampilan pertama Justin Bieber di MTV VMA 2021 setelah enam tahun. Sebelumnya, ia memutuskan untuk vakum dan hiatus dari sosial media.

Sejak awal tahun 2020, Bieber memutuskan untuk kembali ke industri musik. Dalam satu tahun terakhir, ia telah merilis dua album terbaru, yakni Changes dan Justice.

Selamat, Justin Bieber!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

A2RTU Gelar Expo Sistem Refrigerasi dan Tata Udara Pendukung Ketahanan Pangan dan Net Zero Emission

Mata Indonesia, Yogyakarta - Ketahanan pangan menjadi isu yang masif didengungkan oleh pemerintah. Terlebih, saat ini Indonesia bersiap menyongsong Indonesia Emas 2045. Di sisi lain, dalam Rencana Strategis (Renstra) Badan Ketahanan Pangan (BKP) yang kini diubah menjadi Badan Pangan Nasional (Bapanas) Kementerian Pertanian Republik Indonesia (Kementan RI) Tahun 2020-2024 menyebut bahwa pembangunan pangan di Indonesia masih menghadapi masalah. Utamanya, terkait dengan penyediaan (supply) pangan.
- Advertisement -

Baca berita yang ini