J-Hope BTS Jadi Artis Korea Pertama Masuk Daftar Headliner Festival Musik AS ‘Lollapalooza’

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Secara resmi J-Hope masuk dalam daftar deretan artis yang akan tampil di panggung festival musik AS ‘Lollapalooza’. Ini akan menandakan J-Hope sebagai artis solo Korea pertama yang hadir sebagai hideliner.

Melansir dari Allkpop, J-Hope dijadwalkan tampil pada 31 Juli 2022 di urutan terakhir dan akan tampil selama sekitar satu jam. Kabar ini juga ia konfirmasi dengan mengunggahnya di akun Instagram pribadinya.

“Ini akan menjadi penampilan pertamaku di @lollapalooza. Ini adalah tantangan baru yang mendebarkan yang menurutku akan menjadi babak yang sangat berkesan dalam sejarah musikku! Aku akan memberi kalian pertunjukan yang bagus,” tulisnya.

Tak sendirian, J-Hope juga ditemani oleh grup K-Pop lainnya yang dari satu agensi dengannya, yakni TXT. Grup yang beranggotakan lima orang ini juga menjadi grup K-Pop pertama yang tampil di festival Lollapalooza.

TXT dijadwalkan akan tampil pada 30 Juli 2022.

Sementara itu, Lollapalooza merupakan festival musik AS yang diadakan setiap musim panas di Chicago. Tahun ini, festivalnya akan diadakan di Chicago Granton Park selama empat hari, yakni dari 28 sampai 31 Juli 2022.

Festival ini juga menghadirkan deretan artis Hollywood ternama lainnya. Di antaranya seperti Metallica, Dua Lipa, Kygo, Green Day, dan The Kid LAROI.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pemerintah Bangun IKN Dengan Tetap Memberdayakan Masyarakat Lokal

Pembangunan Ibu Kota Nusantara (IKN) di Kalimantan Timur bukan hanya tentang memindahkan pusat pemerintahan, tapi juga tentang membangun masa...
- Advertisement -

Baca berita yang ini