J-Hope BTS dan Rose BLACKPINK Dirumorkan Kencan, Begini Reaksi Netizen

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Akhir-akhir ini member BTS dan BLACKPINK dikaitkan satu sama lain dengan menyebarnya rumor kencan di antara mereka. Kali ini, J-Hope BTS dirumorkan tengah berkencan dengan Rose BLACKPINK.

Melansir dari Allkpop, desas-desus itu mulai muncul dari sebuah unggahan di Nate Pann pada 21 Juni 2022 yang jadi viral. Disebutkan, koki Prancis yang kelahiran Korea Selatan, Pierre Sang, memposting foto di media sosialnya.

Dalam foto itu, sang chef terlihat foto bersama member BTS dan member BLACKPINK secara terpisah. Selain itu, dipostingan anonim di Nate Pann juga menunjukkan bahwa baik J-Hope dan Rose terlihat mengenakan warna cat kuku yang sama.

Hal ini buat rumornya jadi semakin meningkat. Sehingga ada beberapa yang berspekulasi bahwa kedua idola ini berkencan.

Namun setelah rumor itu muncul, penggemar dan netizen dengan cepat menutup rumor itu. Dengan mengatakan bahwa spekulasi itu konyol dan tak masuk akal.

Netizen menjeleaskan bahwa ada banyak idola juga yang datang ke acara yang diadakan oleh koki Prancis ini dan cat kuku itu hanya kebetulan.

“J-Hope mencat kukunya seperti itu karena syuting video musik dan koki mmembuka restorannya pada hari ini hingga banyak selebriti yang berkunjung,” jelas netizen.

“Begitu banyak orang yang mencoba mengikat BLACKPINK bersama BTS.”

“Rumor ini konyol, mereka baru saja menghapus foto selebriti lain, padahal ada banyak orang yang mengunjungi restoran itu. Enggak cuma berdua saja,” kata netizen lain.

Sebelumnya juga V BTS dirumorkan dengan Jennie BLACKPINK karena sebuah foto yang tersebar di mana kedua selebriti ini tengah berlibur di Pulau Jeju bersama. Namun kejelasan dari rumor itu masih belum ada dan dari kedua pihak masih belum memberikan klarifikasi sampai saat ini.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini