IU Rilis Lagu ‘Strawberry Moon’, Langsung Sabet Peringkat Pertama

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Akhirnya lagu yang liriknya sempat di-spoiler-in sama IU udah rilis, gaes! Lagu dengan tajuk ‘Strawberry Moon’ telah liris pada 19 Oktober 2021 tengah malam waktu setempat.

Mengutip dari Allkpop, lewat lagu barunya ini IU berhasil meraih peringkat Real-time All Kill (RAK) di beberapa tangga lagu Korea Selatan. Peringkat ini langsung diumumkan pada pukul 13.00 waktu Korea Selatan.

MelOn, FLO, Genie, dan Bugs Chart merupakan tangga lagu yang mendapat peringkat pertama untuk lagu ‘Strawberry Moon’ ini. Tentu tak aneh bagi IU sebagai penyanyi solo yang selalu mendapatkan peringkat pertama untuk lagu-lagu barunya.

“Strawberry Moon” bergenre pop rock yang menggunakan melodi piano yang manis. Vokal IU yang menyegarkan dan kuat, serta suasana lagu yang ceria dan santai.

Lagu ini diterima dengan baik oleh banyak pendengar. Sebelum lagu ini rilis, IU membagikan tulisan untuk Uaena melalui platform khusus interaksi antar idola dan fans.

Ia menulis bahwa ia tidak mempermasalahkan tangga lagu yang terpenting Uaena menikmati lagu ini.

Kalian udah denger lagunya?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Jelang Hari Buruh Sedunia, Polda DIY Serahkan Bantuan Sembako

Mata Indonesia, Yogyakarta – Memperingati Hari Buruh Sedunia, Kapolda DIY Irjen Pol Suwondo Nainggolan, S.I.K., M.H., menyerahkan bantuan sembako kepada Koperasi Konsumen Persatuan Buruh DIY di Gedung Pertemuan Bumi Putera Yogyakarta, Pakualaman, Kota Yogyakarta, Selasa (30/4/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini