Isolasi Hari Ketujuh, Begini Kondisi Tyas Mirasih

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Tyas Mirasih sudah tujuh hari menjalani isolasi mandiri di rumah karena Covid-19. Dia mengabarkan kondisinya mulai membaik.

Via Instagram, Tyas mengabarkan kondisinya setelah tujuh hari menjalani isolasi mandiri. Dia menyebut sudah menjalani tes antigen dan hasilnya negatif. Tapi, dia akan terus menjalani isolasi sambil melakukan tes PCR.

Tak lupa, wanita berusia 37 tahun itu bersyukur meskipun terpapar Covid-19, kondisinya tetap fit. Hanya indera penciuman yang belum kembali.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Tyas Mirasih Soedjono (@tyasmirasih)

“Bersyukur atas hal kecil, hal besar, dan semua di antaranya. Alhamdulillah lagi dan lagi di isoman hari ke 7 aku masih tetep fit seperti kemarin-kemarin cuman tetap penciuman belum kembali normal,” tulis Tyas.

“Dan Alhamdulillah juga kemaren sore hasil swab antigen mandiri aku test 2 x hasilnya negatif tinggal tunggu swab pcr aku nanti mungkin di isoman hari ke 10-12,” katanya.

“Aku tetep melakukan isoman dengan rutinitas yang sama dan mengkonsumsi obat vitamin dll yang diperlukan,” ungkapnya.

Tyas turut memberikan semangat pada semua orang yang saat ini sedang berjuang sembuh dari Covid-19.

“Semangat yaa buat semua yang juga lagi berjuang. Selalu positive thinking biar kita semua cepet pulih kembali. Bisa cek highlight story aku ya buat tau apa yang aku lakukan dan konsumsi selama isoman ini,” ucapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Polda DIY Gelar Nonton Bareng Timnas U23

Mata indonesia, Yogyakarta - Euforia lolosnya tim nasional (timnas) Indonesia U23 difase semifinal turnamen sepakbola Piala Asia 2024 sangat terasa. Antusiasme suporter sepakbola diseluruh Indonesia sangatlah besar, hal tersebut dibuktikan dengan banyaknya tempat yang menggelar event nonton bareng (nobar).
- Advertisement -

Baca berita yang ini