Isi OST Film ‘Top Gun’, Lady Gaga Sebut Lagu ‘Hold My Hand’ Surat Cinta untuk Dunia

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Penggemar sempat dikejutkan oleh daftar kredit dalam film ‘Top Gun: Maverick’. Sebab dalam posternya bagian bawah terdapat nama Lady Gaga.

Banyak yang berspekulasi antara artis itu ikut berpartisipasi dalam bermain peran atau hanya menyanyikan lagu original sountrack. Akhirnya terungkaplah bahwa Gaga akan riliskan lagu untuk film tersebut.

Melansir dari Rolling Stone, lagu itu berjudulkan ‘Hold My Hand’. Lagunya akan rilis pada 3 Mei 2022, sedangkan film ‘Top Gun: Maverick’ akan diputar perdana pada 27 Mei 2022.

“Ketika aku menulis lagu ini untuk ‘Top Gun: Maverick’, aku bahkan tidak menyadari lapisan ganda yang terbentang di seluruh hati film, jiwaku sendiri, dan sifat dunia tempat kita tinggal. Aku telah mengerjakannya selama bertahun-tahun, menyempurnakannya, mencoba menjadikannya milik kita,” cuit Gaga.

Gaga menyebutkan bahwa ‘Hold My Hand’ merupakan ‘surat cinta untuk dunia’ selama setelah masa yang sulit.

Sebelumnya film ‘Top Gun’ pertama yang rilis pada 1986 memiliki lagu soundtrack yang populer, yakni ‘Take My Breath Away’ yang dinyanyikan oleh Berlin. Sekuel kali ini telah lama digarap bertahun-tahun yang seharusnya dirilis pada 2019 lalu.

Film ini telah mengalami banyak penundaan, dari karena pandemi hingga pengerjaan semua urutan penerbangan yang kompleks. Tom Cruise akan kembali di film ‘Top Gun: Maverick’ bersama Miles Teller, Jennifer Connelly, John Hamm, dan lainnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Soal Wacana Hak Angket Bongkar Dugaan Kecurangan Pemilu 2024, Pakar Politik: Itu Tantangan Besar!

Mata Indonesia, Sleman - Usulan terkini untuk DPR mempertimbangkan hak angket guna menyelidiki potensi kecurangan dalam Pemilu 2024 semakin mendapatkan dukungan. Arya Budi, Pakar Politik dari Universitas Gadjah Mada (UGM), menyatakan bahwa rencana tersebut memiliki kemungkinan untuk direalisasikan dalam teori.
- Advertisement -

Baca berita yang ini