Intip di Balik Layar Song Kang & Han So Hee Main Dart di Set “Nevertheless”

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Episode drama “Nevertheless” yang dibintangi Song Kan dan Han So Hee mampu membuat penonton gregetan melihat. Chemistry keduanya di luar adegan syuting pun membuat penasara.

Akhirnya, JTBC merilis video pembuatan baru yang lucu. Di video itu keduanya asyik bermain dart bersama.

Video yang baru dirilis menunjukkan momen di balik layar dari adegan pertemuan pertama Yoo Na Bi dan Park Jae Uhn. Ketika Song Kang tiba di lokasi syuting, dia memulai dengan bertanya, “Halo, kamu Na Bi, kan? Bukankah kamu So Hee?”

Keduanya terus berbagi obrolan ringan sebelum syuting, saling bertanya apakah mereka sudah makan. Han So Hee juga bertanya apa golongan darah Song Kang, dan dia menjawab dia memiliki golongan darah B. Song Kang benar menebak bahwa Han So Hee memiliki golongan darah AB.

Sebelum Han So Hee untuk sementara meninggalkan lokasi syuting agar Song Kang bisa merekam adegannya, dia dengan manis memastikan bahwa tidak apa-apa untuk pergi dengan bertanya, “Apakah kamu membutuhkan Na Bi?”

Ketika Han So Hee kembali ke lokasi syuting untuk adegan main dart bersama, Song Kang terkesan dengan keterampilan melempar panah Han So Hee. Kedua aktor tersebut terus berlatih lempar panah mereka, dan Han So Hee terus unggul meskipun karakternya harus buruk dalam hal itu.

Song Kang berlatih membantunya melempar anak panah, tetapi panah itu jatuh dengan lemah ke tanah. Sambil tertawa, Han So Hee berkomentar, “Saya hanya akan menggunakan kekuatan saya sendiri dan melemparkannya sendiri,” dan keduanya dengan semangat tos.

Han So Hee dan Song Kang menjadi konyol dan kreatif saat melempar dart, meregangkan leher, dan mencoba lemparan curang. Song Kang menyarankan agar Han So Hee jatuh saat melempar anak panah, dan Han So Hee bertanya, “Bukankah itu hanya orang bodoh?”

Song Kang tiba-tiba tertawa terbahak-bahak saat membayangkan dirinya memukul kamera dengan panah. Han So Hee memberitahunya untuk bersikap wajar saja jika itu terjadi, tapi keduanya tidak bisa berhenti tertawa memikirkannya.

Hampir menangis karena tertawa, Song Kang berbagi, “Saya terus berpikir itu akan berhasil.” Han So Hee menjawab, “Tidak, pasti tidak.” Namun, seperti yang Song Kang bayangkan, dia memukul kamera dengan lemparan keduanya.

“Nevertheless” yang tayang perdana pada 19 Juni 2021 lalu. Buat kamu yang kepo, drama ini setiap hari Sabtu pukul 23.00 KST atau 21.00 WIB.

Tonton video pembuatan selengkapnya di bawah ini!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Antonius Fokki Ardiyanto Anggota DPRD Kota Yogya Tertarik Posisi Calon Wakil Wali Kota Yogyakarta

Mata Indonesia, Yogyakarta - Antonius Fokki Ardiyanto atau sapaan akrabnya Fokki yang saat ini masih aktif sebagai Anggota DPRD Kota Yogyakarta telah melakukan pendaftaran diri Bakal Calon Wakil Wali Kota Yogya, melalui PDI Perjuangan Jumat (3/5/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini