Instagramnya Hilang, Adhisty Zara Tutup Akun?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Aktris Adhisty Zara masih menyita perhatian publik. Kini, akun Instagram Zara mendadak menghilang.

Saat dicari di kolom pencarian IG, akun @zaraadhsty tak bisa ditemukan. Seluruh postingan Zara juga sudah tak terlihat.

Akun IG Adhisty Zara menghilang

Hal ini membuat netizen berpikir Zara sudah menutup akunnya. Sebab, beberapa postingannya sudah dihujani hujatan netizen.

Sementara itu, pihak Niko Al Hakim juga belum memberi komentar sedikit pun terkait masalah ini. Bapak dua anak itu juga terlihat menghilang dari sosial media pribadinya.

Sebelumnya, beredar pula cuitan dari akun Twitter yang diduga milik Zara. Dalam tweet-nya pemilik akun itu membahas fitur close friends di Instagram, buntut dari skandal Zara dan Niko.

Bahkan, pemilik akun itu juga menuliskan dirinya ingin mengakhiri hidupnya.

Adhisty Zara dan Niko Al Hakim viral setelah video ciumannya viral di sosial media. Tak hanya satu, beberapa video dan foto mesra dua sejoli itu juga bocor ke dunia maya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini