Home Gaya Hidup 8 Pesona Lee Je Hoon yang Bikin Cewek-cewek Jatuh Cinta

8 Pesona Lee Je Hoon yang Bikin Cewek-cewek Jatuh Cinta

0
295
Lee Je Hoon

MATA INDONESIA, JAKARTA – Pecinta drama Korea pasti sudah tak asing lagi dengan sosok Lee Je Hoon. Tahun 2021 benar-benar menjadi tahun Lee Je Hoon karena ia telah membintangi dua drama hit, “Taxi Driver” dan “Move to Heaven”.

Penggemarnya pun kini kian banyak mengingat ia memiliki paras tampan, kemampuan, hingga kepribadian yang luar biasa. Sangat sulit untuk tidak jatuh cinta pada pesonanya.

Lihat delapan alasan mengapa kami tidak bisa tidak jatuh cinta padanya di bawah ini:

1. Aktor yang luar biasa.

Lee Je Hoon telah membuat orang memperhatikan bakatnya yang luar biasa dengan peran utama pertamanya dalam film indie berdurasi penuh “Bleak Night,” di mana ia memenangkan Pendatang Baru Terbaik di Blue Dragon Film Awards 2011. Dia juga membintangi film komersial pertamanya “The Front Line” di tahun yang sama dan dinominasikan untuk yang satu ini juga.

Secara alami, aktingnya menjadi lebih baik selama bertahun-tahun. Dia adalah aktor luar biasa yang dapat mengambil peran apa pun dan benar-benar menjadikannya miliknya.

“Taxi Driver” sebenarnya bisa menjadi bukti terbaik dari bakatnya, karena ia dengan mudah berubah menjadi karakter yang berbeda saat dalam misi penyamaran.

2. Bergairah tentang pekerjaannya.

Lee Je Hoon benar-benar mencintai profesinya dan selalu memberikan segalanya. Dia pergi ke sekolah aksi sehingga dia bisa melakukan aksi di “Taxi Driver”.

Dia dilatih setidaknya enam hari seminggu selama empat bulan agar terlihat seperti pejuang bawah tanah yang nyata untuk “Move to Heaven,” dan membuat dirinya kelaparan selama lima minggu untuk memerankan aktivis kemerdekaan Park Yeol, yang memprotes dengan tidak makan makanan apa pun.

3. Memilih proyek yang berarti.

Sebagian besar film dan drama yang dibintanginya menyampaikan pesan yang bermakna. Mereka meningkatkan kesadaran tentang masalah sosial, membuat orang berpikir lagi tentang kejahatan nyata, atau memberi penghormatan kepada orang-orang nyata dan prestasi mereka.

Drama hit 2016-nya “Signal,” yang juga dibintangi Kim Hye Soo dan Jo Jin Woong, memasukkan kasus nyata misalnya. Drama ini telah menjadi klasik sejati dalam genre kriminal, dan jika Kamu belum menontonnya, maka inilah saatnya!

4. Pintar.

Lee Je Hoon sebenarnya pertama kali belajar Bioteknologi di Universitas Korea, tetapi di tahun keduanya ia memutuskan untuk pindah ke Universitas Seni Nasional Korea untuk mengejar mimpinya menjadi seorang aktor. Universitas Korea adalah salah satu dari tiga universitas teratas di negara ini dan dengan demikian sangat sulit untuk masuk, yang berarti dia pasti mendapat nilai yang sangat tinggi dalam ujian masuk universitasnya!

5. Memiliki kepribadian yang manis.

Dia adalah orang yang sangat hangat dan penuh kasih sayang yang selalu menjaga lawan mainnya. Klip di balik layar proyeknya selalu menyenangkan untuk ditonton saat kita melihat sekilas ciri kepribadiannya.

Tonton interaksinya dengan lawan mainnya di “Taxi Driver” yakni Esom dan Pyo Ye Jin:

6. Bisa menyanyi.

Lee Je Hoon memiliki suara nyanyian yang sangat manis yang sangat cocok dengan lagu-lagu yang menyentuh hati. Meskipun dia kadang-kadang menunjukkan kemampuan menyanyinya di berbagai acara seperti “Happy Together,” dia selalu menyiapkan lagu untuk para penggemarnya dan menampilkannya selama fanmeeting-nya.

7. Bisa menari.

Dia bergabung dengan klub dansa hip hop di universitas dan telah memamerkan keterampilan menarinya di variety show atau di belakang layar di set film. Saat ia menjalani dinas militernya di Unit Promosi Khusus Polisi Metropolitan Seoul dari 2012-2014, ia dan timnya juga tampil di festival universitas dan acara lainnya.

8. Ramah banget.

Kepribadian Lee Je Hoon sangat menggemaskan. Dia pada dasarnya pria yang canggung dan imut dari sebelah, yang membuatnya mudah didekati dan bahkan lebih menawan. Jika Kamu ingin mendapatkan kesan yang baik tentang kepribadiannya, saksikan dia di acara 2019 “Traveler,” yang menunjukkan dia dan sesama aktor Ryu Jun Yeol dalam perjalanan backpacking di Kuba.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here