Instagramable! Ini Sederet Tempat Wisata yang Cocok Dikunjungi saat Musim Hujan

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Musim hujan biasanya menjadi kendala masyarakat untuk berpergian. Apalagi jika kamu memiliki rencana untuk wisata. Pasti semuanya gagal dan berantakan, bukan?

Tenang! Meski musim hujan, kamu tetap bisa menikmati waktu liburan kok. Rencana wisata kamu gak bakal berantakan meski hujan turun deras.

Sebab, ada sederet tempat wisata yang dijamin seru, aman dan Instagramable untuk kaum milenial. Di mana aja sih? Yuk simak!

1. Motomoto Museum, BSD City

Tempat pertama yang bisa kamu kunjungi saat musim hujan ialah Museum Motomoto yang ada di BSD City, Tanggerang. Selain indoor dan gak bakal bikin kamu basah, Motomoto Museum ini memiliki konsep tempat yang artsy banget.

Di sini, kamu bisa menemukan berbagai ruangan yang didesain cantik dan unik. Selain itu, ada banyak pula spot foto yang menarik dan Instgramable. Seru banget kan?

2. Trans Snow World

Selanjutnya ada Trans Snow World yang ada di Bekasi, Jawa Barat. Tempat ini bisa jadi destinasi yang tepat untuk kamu yang ingin dingin-dinginan dengan nuansa serba salju.

Kamu bisa menikmati aneka wahana di tempat ini. Mulai dari naik gondola, hingga melakukan ice skating bersama keluarga.

3. Old City 3D Trick Art Museum, Semarang

Buat kamu yang tinggal di Semarang, jangan sedih. Ada salah satu tempat wisata indoor yang gak kalah unik nih. Yup, Old City 3D Art Museum.

Di tempat ini, kamu bisa asyik berfoto di beberapa karya yang unik dan seperti aslinya. Seperti berjalan di lava panas, masuk ke mulut ikan hiu, hingga berjalan di jembatan gantung.

Ajak sanak keluarga dan kerabat untuk menikmati gambar-gambar 3D tersebut. Dijamin seru deh.

4. Bounce Street Trampoline

Satu lagi tempat wisata indoor yang cocok kamu kunjungi di musim hujan ialah Bounce Street Trampoline. Tempat ini bisa jadi ide yang bagus untuk wisata di musim hujan.

Selain aktif lompat-lompat, kamu bisa berfoto ria juga lho! Tempatnya yang unik juga bikin nuana di Bounce Street jadi super Instagramable.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

KPU Sleman Gelar PSU pada 24 Februari 2024 di 11 TPS, PPS dan PPK Dipilih Ketat

Mata Indonesia, Sleman - KPU Sleman segera menyelenggarakan pemungutan suara ulang (PSU) dan pemungutan suara lanjutan (PSL) sesuai rekomendasi sebelumnya. Ada 11 Tempat Pemungutan Suara (TPS) di Bumi Sembada yang akan menjadi lokasi PSU dan PSL.
- Advertisement -

Baca berita yang ini