Innalillahi, Istri WS Rendra, Ken Zuraida Meninggal Dunia

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Ken Zuraida, istri dari sastrawan WS Rendra, meninggal dunia. Almarhumah meninggal pada Senin 9 Agustus 2021 sekitar pukul 08.57 WIB.

Kabar duka ini disampaikan anak dari Rendra dan Ken, Maryam Supraba, di Instagram. Dia meminta maaf atas kesalahan ibunya yang disengaja atau tidak.

“Innalillahi Wa inna ilaihi rojiun. Telah meninggal dunia adik/kakak/ibu/eyang kami tercinta, Ibu Ken Zuraida binti Edi Suardi. Wafat pada hari Senin, pukul 8.57 di RS Antam Medika,” tulisnya di Insta Story.

“Mohon maaf atas segala kesalahan Almarhumah baik yang disengaja/tidak sengaja. Allahummagfirlaha warhamha wa’afihi wa’fuanha.”

“Semoga amal ibadah Almarhumah diterima, diampuni dosa-dosanya dan mendapatkan tempat yang mulia di sini Allah SWT,” katanya.

Ken dikenal sangat aktif dalam bidang seni terutama teater sejak tahun 1960-an. Bukan hanya menjadi pemain, ia juga menjalani profesi sebagai sutradara dan produser teater.

Dia juga sempat membintangi beberapa film seperti ‘Lima’ dan ‘Riun’. Ken adalah istri ketiga WS Rendra dimana keduanya menikah pada 1976. Mereka dikaruniai dua anak, yakni Isaias Sadewa dan Maryam Supraba.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini