Inilah Kisah Kasih Antara Chelsea Islan dan Rob Clinton Kardinal

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Chelsea Islan resmi dilamar oleh kekasihnya Rob Clinton Kardinal pada 26 Oktober 2021. Lamaran tersebut terlihat dari unggahan teman-teman Chelsea dan Rob melalui Instagram.

Acaranya digelar hanya untuk keluarga serta kerabat dekat di Bali pada 26 Oktober kemarin. Menelusuri jejak asmara Chelsea Islan, banyak fakta yang terkuak soal awal kedekatannya dengan Rob Clinton.

1. Terciduk saat liburan bersama

Pada 14 Juni 2019 lalu, Chelsea terciduk menghabiskan waktu berlibur bersama Rob Clinton. Keduanya terciduk tengah berada di Bandara Changi, Singapura.

Chelsea melenggang di sisi kanan Rob Clinton yang membawa koper. Kedekatan keduanya bukanlah berawal dari momen liburan bersama saja, beberapa kali terciduk menghabiskan waktu bersama Rob Clinton juga dan keluarganya.

Di saat Chelsea dan Rob berlibur bersama, muncul sebuah foto yang menguatkan bahwa keduanya memang menjalin hubungan asmara. Foto tersebut memperlihatkan Rob dan Chelsea yang tengah melakukan diving bersama pada tanggal 28 Juni 2019.

Dua bulan setelahnya, Chelsea kembali muncul di publik menggandeng Rob Clinton ketika hadir di pernikahan anak Raam Punjabi. Dalam unggahan di laman Instagram Rob Clinton, keduanya mengenakan baju adat India dan berpose bersama anak Raam Punjabi.

2. Direstui oleh ibu Chelsea Islan

Asmara keduanya pun tampak telah direstui oleh Samantha Barbara, ibunda Chelsea Islan. Samantha mengunggah foto Chelsea dan Rob dan menyematkan kata-kata yang diduga menjadi kode nikah keduanya.

Continue to the top. I am not telling you its going to be easy. I am telling you its going to be worth it,” tulis Samantha Barbara, pada 2 Desember 2019.

3. Go public

Hingga pada akhir Februari 2020, tanpa ragu Chelsea membawa Rob ke hadapan publik. Saat itu ia tampil dalam gala premiere ‘Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2’ yang digelar di Senayan City, Jakarta Pusat.

Semakin memamerkan kemesraan, Chelsea Islan dan Rob Clinton tak lagi malu mengunggahnya ke laman media sosial. Rob yang sempat terpapar COVID-19 pada akhir Desember 2020 itu juga mendapat pesan manis dari Chelsea untuk selalu berbahagia.

Rob memamerkan dirinya yang memberi kecupan manis pada Chelsea Islan dan diunggah di akun Instagramnya. Lalu kini hubungan keduanya pun telah diresmikan sebagai pasangan yang akan siap menikah.

Reporter : Firda Padila

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini