Inilah Fakta Menarik Kandasnya Kisah Cinta Dua Lipa dan Anwar Hadid

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Akhir-akhir ini pasangan Hollywood satu per satu kisah cintanya kandas sebelum pergantian tahun. Sekarang pasangan dari seorang penyanyi asal Inggris, Dua Lipa, bersama seorang model, Anwar Hadid, harus kandas di akhir tahun ini.

Berdasarkan laporan yang tersebar, sebelumnya pasangan ini mengalami krisis hubungan yang gak bisa lagi diselamatkan. Ada beberapa fakta menarik sebelum akhirnya sekarang hubungan mereka harus berakhir.

Berikut beberapa fakta menarik dari kandasnya hubungan Dua Lipa dan Anwar Hadid:

1. Pacaran dari 2019

Pasangan ini dikabarkan berpacaran sejak 2019. Berawal dari patah hati dan saling berkirim pesan bersama Anwar, Dua mengaku disitulah mulainya hubungan mereka terjalin.

2. Sempat tinggal bareng

Pada saat pandemi melanda dunia, kabarnya pasangan ini melakukan karantina bersama di salah satu rumah milik keluarga Anwar di daerah Pennsylvania, AS.

3. Sempat ‘break’ sebelum putus

Kabarnya sebelum putus pasangan ini sempat jarang ketemu dan memutuskan untuk ‘break’. Penyebabnya karena jadwal kerja mereka yang padat dan saling bertabrakan.

4. Postingan foto bersama terakhir diunggah empat bulan lalu

Foto yang diunggah oleh Dua Lipa terakhir kali bersama Anwar sudah empat bulan yang lalu pada saat ulang tahunnya yang ke-26. Sedangkan di Instagram Anwar, foto kebersamaan mereka diunggah pada awal November 2021.

5. Berpisah

Setelah mereka menetap bersama, kini keduanya memilih untuk tinggal terpisah setelah dikabarkan putus. Dua diketahui udah kembali ke negaranya yaitu London, Inggris dan Anwar masih menetap di Los Angeles, AS.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

BEM Nusantara DIY Gelar Aksi Peringatan Hari Buruh Internasional

Mata Indonesia, Yogyakarta - BEM Nusantara DIY melakukan aksi peringatan Hari Buruh Internasional atau May Day di Titik Nol Yogyakarta pada Rabu, 1 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini