Inilah 5 Film Indonesia dengan Rating Terbaik Versi IMDb, Ada ‘The Raid’!

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Ternyata film-film produksi dalam negeri bisa bersaing dengan film manca negara lainnya. Pengemasan jalan cerita hingga efek suara maupun visual tak kalah apik sama produk luar negeri.

Tak heran, sampai Internet Movie Database (IMDb) memberikan rating terbaiknya untuk film-film Indonesia. Selain itu, platform ini juga memberikan kebebasan untuk penonton mengulas film dan memberikan rating terbaiknya.

Nah, berikut daftar lima film Indonesia dengan rating terbaik versi IMDb.

1. A Man Called Ahok (Rating: 8,7)

Sebuah film biografi yang menceritakan tentang mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama atau biasa disebut Ahok.

2. Yowes Ben (Rating: 8,2)

Film ini bergenre komedi yang mengisahkan tentang persahabatan di SMA yang ingin mewujudkan cita-cita.

3. The Raid 2 (Rating: 8,0)

Rupanya sekuel dari film ‘The Raid’ ini memiliki rating lebih tinggi daripada film pertamanya. Film ini menceritakan tentang perjalanan Rama (yang diperankan oleh Iko Uwais) dalam mengungkap gembong narkoba bersama kepolisian di Jakarta.

4. The Raid: Redemption (Rating: 7,6)

Film ‘The Raid’ ini merupakan film laga yang mana Rama mulai menumpas bandar kejahatan di kota Jakarta.

5. Laskar Pelangi (Rating: 7,6)

Miliki rating yang sama dengan ‘The Raid’, ‘Laskar Pelangi’ masuk ke dalam lima besar dengan rating terbaik versi IMDb. Film ini merupakan adaptasi novel dengan judul yang sama karya Andrea Hirata.

Adakah film favoritmu yang masuk daftar ini?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini