Inilah 4 Bintang Dunia yang Punya 4 Postingan dengan Jumlah Likes Lebih dari 17 Juta di Instagram, Ada V ‘BTS’!

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Rupanya kepopularitasan bintang dunia ini dipenuhi dengan cinta para penggemarnya. Artis-artis tersebut diantaranya adalah Billie Eilish, Christiano Ronaldo, Lionel Messi, dan V BTS!

Melansir dari Allkpop, V BTS tampaknya telah bergabung dengan ketiga bintang lainnya yang mana memiliki jumlah likes terbanyak di Instagram. V terus mendominasi Instagram dan ia menjadi selebriti Korea pertama yang memiliki empat postingan dengan 17 juta likes!

Ia kini bergabung dengan Billie Eilish, Christiano Ronaldo, dan Lionel Messi sebagai satu-satunya yang memiliki jumlah likes di empat postingan dengan jumlah yang sama.

V yang bernama asli Kim Taehyung ini merupakan artis Asia pertama, tercepat, dan satu-satunya yang mencapai 18 juta likes melalui postingan gambar anjing peliharaannya, Yeontan. Ia juga menjadi artis ke-11 di dunia yang memiliki 18 juta likes di Instagram.

Penggemar pun menyukai bagaimana V menggunakan Instagramnya. Dari memposting tentang musiknya hingga foto atau video momen-momen menggemaskan dirinya atau anjingnya.

Sementara itu, Taehyung juga telah berhasil menjadi solois pertama Korea yang masuk ke peringkat pertama di ‘Digital Sales Billboard’. Ia telah memecahkan rekor ini melalui single untuk soundtrack drama ‘Our Beloved Summer’ yang berjudul ‘Christmas Tree’.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini