Ini Penampakan ZTE Blade A3Y, Ponsel Seharga Rp 700 Ribu Bikinan Yahoo

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Yahoo mulai melebarkan ekspansi bisnisnya ke dunia ponsel. Yap, penyedia layanan web di Amerika Serikat milik Verizon Media ini baru saja merilis ponsel yang diberi nama ZTE Blade A3Y. Sayangnya produk ini cuma dijual khusus kepada operator Verizon di AS dengan harga 49 dolar US atau sekitar Rp 700 ribu saja.

Melansir laman XDA Developers, HP Android ini dilengkapi dengan prosesor MediaTek Helio A22 dengan RAM 2GB dan memori internal 32 GB yang bisa ditambah dengan memori eksternal.

Tak hanya itu, ponsel ini juga memiliki layar TFT sebesar 5,45 inci, dengan resolusi HD+1.440x 720 piksel.

Verizon juga melengkapi ZTE Blade A3Y ini dengan kamera utama 8MP dan 5MP untuk kamera selfie. Kemudian, ada juga teknologi keamanan berupa pemindai sidik jari di bagian bodi belakang.
Ini Penampakan ZTE Blade A3Y, Ponsel Bikinan Yahoo Seharga Rp 700 Ribu
Untuk ketahanannya sendiri, HP ZTE Blade A3Y ini dibekali dengan baterai 2.660 mAh. Sayangnya tak disertai dengan teknologi fast charging.

HP Android ZTE Blade A3Y ini menggunakan sistem operasi Android 10, ada beberapa aplikasi yang disertakan di HP Android satu ini, yaitu Yahoo Mail, Yahoo News, Yahoo Sports, Yahoo Finance, dan Yahoo Together.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Jelang Hari Buruh Sedunia, Polda DIY Serahkan Bantuan Sembako

Mata Indonesia, Yogyakarta – Memperingati Hari Buruh Sedunia, Kapolda DIY Irjen Pol Suwondo Nainggolan, S.I.K., M.H., menyerahkan bantuan sembako kepada Koperasi Konsumen Persatuan Buruh DIY di Gedung Pertemuan Bumi Putera Yogyakarta, Pakualaman, Kota Yogyakarta, Selasa (30/4/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini