Ini Pemeran Baru Captain America Pengganti Chris Evans

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELESChris Evans tak lagi memerankan sosok Captain America. Posisi Evans digantikan Wyatt Russell.

Biasanya perubahan pemeran seorang tokoh yang sudah sangat melekat menimbulkan banyak cibiran, tak terkecuali Captain America. Tokoh yang dikenal dengan perisainya itu tak lagi diperankan Evans.

Sesuai dengan akhir film ‘Avengers: End Game’, saat itu Evans menyerahkan perisai Captain America kepada rekannya, Sam Wilson atau The Falcon yang diperankan Anthony Mackie.

“Mungkin orang-orang akan membenci (pergantian pemeran) dan mungkin ada juga yang menyukainya. (Film dan serial televisi) dibuat untuk membuat orang-orang merasa emosi,” ujar Russell, dikutip dari Comic Book, Selasa 23 Maret 2021.

“Saya harap acara ini masih bisa memberikan perasaan emosi kepada semua orang. Semoga, mereka tak terlalu membenci saya. Saya rasa akan menjadi sebuah kehormatan tak disukai di Marvel universe,” katanya.

Russell sudah muncul di akhir episode pertama serial televisi The Falcon and The Winter Soldier yang berperan sebagai John Walker. Sam memberikan perisai Captain America kepada Walker karena tak mampu mengemban tugas menjadi pemegang perisai.

Dulu, Chris Evans berperan sebagai kapten Steve Rodgers. Dia mendapatkan kekuatan ketika disuntik sebuah serum yang membuatnya menjadi kuat dan dipilih menjadi Captain Amerika.

Sebelum memerankan Captain America, Evans juga pernah bermain di film ‘Fantastic Four’. Di sana, Evans berperan sebagai Johnny Storm yang tubuhnya bisa membara dikelilingi api.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini