Ini Lho Nama Topeng Baru Buat ‘Money Heist: Korea – Joint Economic Area’

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Baru-baru ini Netflix mengungkapkan potongan gambar untuk serial barunya yang berjudul ‘Money Heist: Korea – Joint Economic Area’. Dalam potongan gambarnya itu, mereka menunjukkan topeng baru yang akan mewakili ‘Money Heist’ Korea.

Melansir dari Allkpop, nama topeng itu adalah Hahoetal yang di mana akan digunakan untuk serial versi Korea sebagai pengganti masker aslinya dari Spanyol, ‘Dali Mask’. ‘Hahoetal’ ini memberikan getaran yang sangat berbeda dari topeng aslinya yang terlihat di ‘Money Heist’.

Akan tetapi, topeng Hahoetal ini akan tetap menampilkan misteri dan kengerian kelompok perampok uang bank negara. Namun, beberapa pendapat yang terbagi atas topeng baru itu jadi pro – kontra.

Beberapa penggemar menyukai topeng baru. Tapi tak sedikit pula yang mengritik topeng itu yang terlihat ‘terlalu ramah’.

“Aku sangat bersemangat! Hahoetal sangat sempurna.”

“Mereka menggunakan Hahoetal? Terlihat keren.”

“Kuharap mereka bisa menggunakan topeng tradisional lain yang lebih menakutkan. Kupikir ada topeng tradisional Korea yang tampak lebih menakutkan.”

Sementara itu, drama Netflix Korea ‘Money Heist: Korea – Joint Economic Area’ akan tayang perdana pada 24 Juni 2022. Dramanya dibintangi oleh Yoo Jitae, Jeon Jongseo, Park Haesoo, dan Lee Hyunwoo.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Sambut Pilkada 2024, PDIP Kulon Progo Jaring Empat Nama Kadernya Maju Bacalon Bupati

Mata Indonesia, Kulon Progo - Dewan Pimpinan Cabang PDI Perjuangan Kabupaten Kulon Progo sedang melakukan penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024. Ketua DPC PDI Perjuangan Kulon Progo, Fajar Gegana, menyatakan bahwa penjaringan ini dilakukan melalui rapat kerja cabang yang diadakan serentak di 12 pengurus anak cabang (PAC). Salah satu agenda utama adalah penjaringan dari tingkat bawah untuk bakal calon bupati dan wakil bupati.
- Advertisement -

Baca berita yang ini