Ini Lho Alasan Nikita Willy Pilih Lahiran di AS daripada Indonesia

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Aktris Nikita Willy memilih menetap sementara di Amerika Serikat (AS) setidaknya hingga sudah melahirkan. Kenapa Nikita memilih lahiran di Negeri Paman Sam?

Nikita dan sang suami, Indra Priawan, untuk sementara tinggal di Los Angeles. Mereka memutuskan melahirkan di AS karena ingin mendapatkan fasilitas kesehatan lebih baik.

“Banyak juga benefit yang aku dapat sebagai ibu hamil ketika aku stay di sini. Mungkin kalau di Jakarta kan aku lagi nggak terima kerjaan apa pun, jadi kerjaan cuma di apartemen doang, cuma duduk. Tapi kalau di sini aku bisa melakukan pekerjaan rumah sendiri, bisa ke outdoor, bisa ke nature, jadi banyak aktivitas yang bisa aku lakukan,” kata Nikita, di akun YouTube-nya.

Sementara Indra mengatakan, ingin mendapatkan perawatan yang terbaik untuk Nikita dan calon bayinya nanti, apalagi saat ini masih di situasi pandemi Covid-19.

“Ada beberapa hal, tapi yang pertama karena kita ingin mendapatkan fasilitas kesehatan yang baik buat anak kita dan NIki saat melahirkan. Yang kedua karena kita tahu kondisi Covid sekarang kan tidak terkendali, ya. Jadi kita penginnya pas Nikita melahirkan dan baby-nya lahir mendapatkan perawatan yang terbaik,” ujarnya.

Nikita membeberkan perbedaan persiapan melahirkan di Amerika Serikat yang menurutnya sedikit lebih baik dibandingkan di Indonesia.

“Bedanya di sini lebih detail. Cek darah lebih banyak dan lebih lengkap. Setiap pemeriksaan ultrasound, aku harus tes urin dulu supaya make sure nggak ada bakteri yang membahayakan janin,” ucapnya.

Rencananya Nikita akan melahirkan di Rumah Sakit Cedars-Sinai, Los Angeles. Dia akan ditangani dr. Thais Aliabadi yang pernah menangani proses melahirkan Kylie Jenner. Rencananya Nikita akan melahirkan pada akhir Maret atau awal April.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Program Makan Siang Gratis Prabowo-Gibran Upaya Konkrit Cetak Generasi Muda Kokoh

Jakarta – Pengamat Pertahanan dan Pangan, Dina Hidayana memandang program makan siang gratis yang digagas oleh presiden dan wakil...
- Advertisement -

Baca berita yang ini