Ini Dia, Tips Menarik Bagi Wanita Untuk Lebih Menikmati Seks!

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Tidak setiap hari wanita sangat menikmati seks di tempat tidur. Banyak menghadapi masalah kinerja dengan pasangan mereka atau tidak dapat mencapai klimaks, meninggalkan semua kesenangan dari permainan.

Oleh karena itu, untuk menarik getaran seksual ke dalam kehidupan seks, kamu harus terlebih dahulu memahami apa itu seks bagimu?

Apakah itu fisik atau sepenuhnya emosional? Setelah benar-benar memahami apa yang kamu inginkan dari seks, kamu akan dapat menikmatinya dengan lebih baik.

Berikut adalah beberapa tips bagi wanita untuk menikmati seks dengan cara yang jauh lebih menggairahkan dan sensual.

Berlatih Teknik Rayuan

Kebanyakan wanita menikmati rayuan sebelum sampai ke bagian utama, saat berhubungan seks.

Mempraktikkan teknik rayuan seperti mengatakan atau mengirim SMS hal-hal erotis sebelumnya, bisa langsung membangkitkan mood.

Manjakan diri dalam foreplay yang panjang dan lambat juga bisa sangat membangkitkan gairah.

Latih Kepuasan Diri Sendiri

Mulailah melakukan masturbasi dan kamu akan melihat perubahan dalam kehidupan seksmu. Wanita harus mulai melakukannya lebih sering daripada yang mereka lakukan karena tidak hanya sangat menyenangkan tetapi juga sangat bermanfaat, dari segi kesehatan. Ini juga membantu wanita untuk ‘menjadi satu’ dengan seksualitas mereka.

Jangan Fokus Pada Orgasme

Ketika terlalu fokus untuk mencapai orgasme, kamu kehilangan kesenangan saat berhubungan seks. Ini membuat pasanganmu berada di bawah tekanan kinerja dan membuatmu tidak benar-benar menikmati proses seks.

Seks bukan hanya tentang orgasme, ini juga tentang pembicaraan erotis, sentuhan, perebutan, dan komunikasi.

Bicara Tentang Seks Lebih Sering

Wanita harus mulai memulai percakapan tentang seks, yang membantu mereka memahami seksualitas dan mimpi serta fantasi seksual mereka.

Semakin sering membicarakannya, semakin kamu akan dapat memahami dengan lebih baik apa yang sebenarnya diinginkan, saat berhubungan seks.

Dan begitu dapat mengomunikasikan apa yang ingin pasanganmu lakukan, seks langsung menjadi lebih baik.

Jangan Berada di Bawah Tekanan Untuk Mencapai Klimaks Lebih Cepat

Jika kamu termasuk orang yang membutuhkan waktu untuk mencapai orgasme, jangan dipaksa untuk mencapai klimaks lebih cepat, hanya karena pasanganmu yang memaksa.

Benar saja, selaras dengan pasangan diperlukan tetapi kehilangan kesenangan untuk memuaskan mereka tidak selalu benar. Tidak apa-apa untuk menjadi sedikit egois di tempat tidur!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini