Ini Dia Sifat yang Disebut Sombong Dari Setiap Golongan Darah

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Setiap orang tentu saja memiliki sifat dan karakter yang berbeda-beda.

Terkadang ada orang yang menunjukkan keramahannya dan disebut rendah hati, namun ada pula orang yang sering dikira sombong, bahkan dari pertemuan pertama.

Dan berdasarkan golongan darah, beberapa golongan darah ini dikenal sebagai golongan darah yang sering dikira sombong.

Golongan Darah A

Golongan darah ini dikenal selalu belajar untuk selalu mengasah kemampuan atau bakat alami yang dimilikinya.

Tak heran nih kalau golongan darah A dikenal sebagai orang yang selalu menonjol. Inilah membuat mereka sering dicap sombong.

Golongan Darah B

Selanjutnya, golongan darah yang seringkali dicap sombong adalah golongan darah B. Hal ini lantaran pemilik golongan darah ini terlihat cuek dan selalu dominan.

Mereka juga seringkali tidak peduli dengan orang disekitarnya, bahkan orang-orang terdekatnya sekalipun. Sikapnya ini yang membuat golongan darah B seringkali dikira sombong.

Golongan Darah O

Pandai berbicara dan beretorika membuat O terkesan sebagai golongan darah yang sombong. Meskipun terkadang ia memang tidak dapat mengontrol ucapannya.

Menurutnya ucapannya bukan suatu masalah, tapi ternyata ada yang tersinggung dengan kata-katanya.

Golongan Darah AB

Golongan darah ini memiliki sifat yang misterius sehingga dirinya terlihat begitu jutek dan dinilai sombong. Padahal, sombong merupakan sifat yang sangat jauh dari golongan darah ini.

Selain itu, ketika bertemu orang baru golongan darah ini tak suka basa basi. Enggak heran ya kalau pemilik golongan darah ini sering dikira sombong.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini