Ini Dia, Deretan Kesalahan Wanita Saat Melakukan Blowjob Pada Pria

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Jika kamu pernah khawatir bahwa dia tidak puas dengan keterampilan seks oralmu, tetapi kamu sangat ingin membuatnya terkesan sehingga dia tidak pernah menginginkan mulut wanita lain lagi, maka kamu perlu tahu tentang kesalahan umum blowjob.

Saat memberikan blowjob, kamu tidak hanya ingin menyenangkan priamu, tetapi juga menyenangkan mereka saat kamu tampil untuk mereka.

Beberapa wanita melakukan kesalahan dengan tidak sengaja menggigit atau macet dan tidak berkomitmen untuk itu karena mereka tidak percaya diri dengan keterampilan mereka atau antusias dengan blowjob.

Kesalahan deep throating, tidak menekan refleks muntah, mulut kering, dan menggunakan gigi adalah hal-hal yang harus dihindari saat melakukan blowjob.

Berikut adalah  kesalahan umum saat blowjob yang dilakukan wanita saat memberikan seks oral kepada pria.

Berpikir pasanganmu puas padahal tidak

Kamu mungkin berpikir bahwa kamu mengacaukan pikirannya, tetapi apakah itu benar? Banyak wanita berpikir bahwa jika mereka berhasil membuat pria mereka puas.

Yang benar adalah bahwa pria dibuat untuk orgasme dengan cepat dan mudah. Jika dia terus-menerus terkejut dengan trik dan teknik barumu dan selalu memberi tahu bahwa kamu adalah yang terbaik yang pernah dia miliki, maka selamat! Pasanganmu sangat puas denganmu.

Meremehkannya

Pasanganmu tidak ingin kamu memberinya blowjob yang luar biasa, dia ingin kamu senang memberinya blowjob yang luar biasa.

Bukan rahasia lagi bahwa pria mendapatkan banyak harga diri dari penis mereka. Jika kamu meremehkannya, dan sepertinya kamu muak dengannya atau bahwa kamu hanya menghitung detik sampai selesai dia akan mengetahuinya dan merasa bahwa kamu tidak menghormati ‘kejantanannya’.

Membiarkannya bertahan terlalu lama

Jika kamu tidak bisa membuatnya orgasme dalam beberapa menit kapan pun kamu mau, rahang dan lehermu bisa sakit parah.

Ini tidak hanya menurunkan kualitas petualangan lisanmu, tetapi pikiranmu juga dapat mulai menghubungkan emosi negatif.

Tidak menggunakan tangan

Lidah adalah otot terkuat di tubuh dan dapat memberikan kesenangan tidak seperti apa pun yang pernah dia rasakan.

Namun, masih banyak lagi yang dapat dilakukan dengan tanganmu untuk benar-benar membawa blowjobmu ke tingkat berikutnya.

Cobalah merangsang bagian penisnya yang berurat dengan tanganmu sampai dia merasakan orgasme.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Rumah Sekda Karawang Digeledah, Begini Tanggapan Ketua BEM Fakultas Hukum UBP Karawang

MATA INDONESIA, KARAWANG-Pasca penggeledahan ruang dinas dan rumah Sekretaris Daerah Kabupaten Karawang yang dilakukan oleh Kejaksaan Tinggi Jawa Barat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini