Ini Dia Daftar Film Disney yang akan Tayang di Disney+ pada Akhir 2022

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Selain mengumumkan film-film yang tengah digarap untuk perilisan di bioskop. Disney juga merilis daftar film yang akan ditayangkan di Disney+.

Pemberitahuan ini diumumkan saat pegelaran D23 Expo pada 9 September malam waktu setempat. Acara itu digelar untuk memperingati Hari Ulang Tahun Disney yang ke-100.

Melansir dari EW, Disney merilis beberapa film sekuel dan live-action yang akan datang untuk tayang pada akhir tahun ini. Nah, berikut daftar filmnya yang akan tayang di Disney+ pada 2022 ini.

  1. Hocus Pocus 2
    Sekuel ini akan menceritakan tentang seorang remaja yang menemukan dirinya mungkin seorang penyihir pada hari ulang tahunnya yang ke-16. Film ini akan tayang perdana di Disney+ pada 30 September 2022.
  2. Disenchanted
    Ini merupakan sekuel film ‘Enchanted’. Amy Adams dan Patrick Dempsey mengulangi peran mereka dalam sekuel ini.

Sekuel ini akan menceritakan tentang Giselle yang mencoba menavigasi menjadi ibu dan menjalani kehidupan ‘normal’. Tapi dengan sedikit sihir.

Maya Rudolph berperan sebagai penjahat. Kejahatan dongeng klasik pun terjadi. ‘Disenchanted’ akan tayang perdana di Disney+ pada 24 November 2022.

  1. Peter Pan & Wendy
    Sayangnya, film ini masih belum diumumkan jadwal perilisan perdananya di Disney+. Tapi, film ini akan menjadi live-action.
  2. Win or Lose
    Sama seperti ‘Peter Pan & Wendy’, film ini masih belum terjadwalkan untuk perilisannya. Film ini akan mengikuti kisah tim liga kecil dalam perjalanan mereka menuju final.
  3. Iwaju
    Begitu pula dengan ‘Iwaju’, jadwal perilisan film ini juga masih dirahasiakan. Film animasi ini berlatarkan di Lagos, Nigeria yang futuristik.

Seri mendatang ini adalah surat cinta untuk kota sambil mengeksplorasi konsep klasisme dan status quo.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini