Anak-anak Pangeran William dan Kate Middleton Punya Nama Baru

Baca Juga

MATA INDONESIA, LONDON – Setelah kematian Ratu Elizabeth II, anak-anak Pangeran William dan Kate Middleton punya nama baru.

Perubahan nama itu diumumkan saat Raja Charles III untuk pertama kalinya pidato sejak Ratu Elizabeth II meninggal dunia. Di antara pidatonya, dia mengumumkan bahwa Pangeran William dan Kate Middleton mewarisi gelar Pangeran dan Putri Wales (Prince and Princess of Wales).

Ketiga anak William dan Kate, yang sekarang menjadi pewaris tahta kedua, ketiga, dan keempat, berubah dari Pangeran dan Putri Cambridge menjadi Pangeran dan Putri Wales. Oleh karena itu, mereka sekarang menjadi Pangeran George dari Wales, Putri Charlotte dari Wales, dan Pangeran Louis dari Wales.

Sebelumnya, mereka dikenal sebagai George Cambridge, Charlotte Cambridge dan Louis Cambridge di sekolah. Sekarang mereka akan dikenal oleh teman-teman dan guru mereka sebagai George Wales, Charlotte Wales, dan Louis Wales.

Perubahan ini terjadi setelah ketiganya mulai masuk di sekolah baru mereka, Lambrook, minggu ini setelah keluarga mereka pindah dari London selama musim panas. Kini, William, Kate, dan ketiga anaknya tinggal di Adelaide Cottage di Windsor.

Setelah William dan Kate memiliki gelar baru, saat ini fokus mereka memperdalam kepercayaan dan rasa hormat orang-orang Wales dari waktu ke waktu.

“Pangeran dan Putri Wales akan melakukan pendekatan kepada mereka dengan cara yang sederhana dan rendah hati seperti yang mereka lakukan sebelumnya,” ujar sumber, dikutip dari People, Minggu 11 September 2022.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Jelang Hari Buruh Sedunia, Polda DIY Serahkan Bantuan Sembako

Mata Indonesia, Yogyakarta – Memperingati Hari Buruh Sedunia, Kapolda DIY Irjen Pol Suwondo Nainggolan, S.I.K., M.H., menyerahkan bantuan sembako kepada Koperasi Konsumen Persatuan Buruh DIY di Gedung Pertemuan Bumi Putera Yogyakarta, Pakualaman, Kota Yogyakarta, Selasa (30/4/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini