Ini Dia, 5 Cara untuk Meningkatkan Keyakinan Seksual Pada Wanita

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Keyakinan seksual lebih berkaitan dengan melepaskan rasa malu daripada postur, posisi, atau teknik seksual apa pun yang dapat dikuasai.

Membangun kepercayaan seksual adalah tentang menjadi diri sendiri. Jika seorang wanita memelihara seksualitas dan sensualitasnya seiring bertambahnya usia, dia akan memiliki lebih banyak kepercayaan seksual. Ini sebagian karena fakta bahwa seksualitas pertama dan terutama merupakan fungsi dari dalam.

Kamu memiliki anatomi seksualmu, sistem respons seksualmu, dan sensasi fisik, spiritual, dan emosional yang menyertainya. Berikut adalah 5 cara untuk meningkatkan kepercayaan seksual

Jadikan seksualitas dan kesenangan itu penting

Wanita sering menempatkan kebutuhan keamanan mereka terpenuhi daripada pemenuhan kebutuhan seksual mereka dengan menikah dengan pria demi uang namun tidak mencintainya, tetapi mengetahui dia akan menjadi ayah yang baik.

Berhenti memperdagangkan seksualitasmu untuk keuntungan materi. Mulailah menjadikan seksualitasmu dan mengalami kesenangan sebagai bagian penting dari hidupmu.

Tentukan seksualitasmu

Apakah kamu tahu apa kebutuhan seksualmu? Atau apakah kamu menganggap seks sebagai sesuatu yang perlu kamu lakukan jika kamu ingin menjalin hubungan?

Hal umum yang diyakini wanita dari segala usia adalah bagaimana mereka menganggap seks sebagai tugas.

Kamu perlu memikirkan area tubuhmu sebagai tempat untuk kesenangan alih-alih tempat tugas untuk kebutuhan priamu. Itu cara berpikir yang ketinggalan zaman.

Ciptakan hubungan cinta dengan tubuhmu

Ini sangat penting untuk menciptakan kepercayaan seksual. Dan kenyataannya adalah banyak orang, terutama wanita, terputus dari tubuh mereka dan tidak memiliki citra tubuh yang positif.

Sebuah survei citra tubuh Psychology Today menunjukkan bahwa 56 persen wanita mengatakan mereka tidak puas dengan penampilan mereka secara keseluruhan.

Penghinaan diri mereka secara khusus diarahkan ke perut mereka, berat badan, pinggul, dan otot.

Tetapi penangkal sempurna untuk masalah citra tubuh adalah terhubung ke tubuhmu dan merasakan kesenangan di dalamnya.

Pelajari tentang seks

Seks adalah subjek yang menarik! Kamu tidak akan merasa sendirian dengan tantangan seksual yang kamu hadapi jika kamu dapat berbicara dengan orang lain dengan masalah yang sama.

Juga luangkan waktu untuk membaca buku, mengadakan kelompok diskusi, dan belajar tentang anatomi tubuh. Seks adalah subjek yang luas. Seksualitasmu sama uniknya dengan sidik jarimu.

Kenali dirimu ‘di bawah sana’

Tidak hanya harus belajar lebih banyak tentang anatomi wanita melalui membaca buku, tetapi juga harus melakukan beberapa praktik. Kenali anatomi wanitamu secara real-time ‘di bawah sana’.

Ini adalah hal-hal penting yang harus dilakukan seorang wanita. Ini adalah ritus peralihan yang penting bagi seorang wanita. Terhubung ke bagian bawah tubuh di luar hubungan seksual dengan orang lain.

Jadi ingat, jika ingin lebih percaya diri di kamar tidur, jadikan seks dan kesenangan sebagai bagian penting dari hidup, dan berhenti berhubungan seks hanya untuk mengakomodasi pasangan atau karena rasa kewajiban.

Ciptakan hubungan yang lebih dalam dan penuh kasih dengan tubuhmu, pelajari tentang seks melalui kursus, lokakarya, dan buku, dan yang tak kalah pentingnya.

Kenali anatomi kewanitaanmu dan rasakan kenyamanannya. Belajarlah untuk menerima anatomimu apa adanya dan kepercayaan diri seksualmu akan meningkat!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Semua Pihak Perlu Bersinergi Wujudkan Pilkada Damai

Pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) merupakan momen penting dalam kehidupan demokrasi di Indonesia. Pilkada tidak hanya sekadar agenda politik,...
- Advertisement -

Baca berita yang ini