Ini Dia, 5 Alasan Pria Sangat Menyukai Aktivitas Seksual ‘Blowjob’ dari Pasangannya

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Sangat sedikit wanita yang mau memberikan blowjob pada pasangannya. Mayoritas wanita bahkan sangat membencinya.

Beberapa wanita merasa canggung untuk memberikan blowjob. Bahkan ada beberapa wanita yang tidak mengetahui trik untuk membuat blow job lebih seksi dan menyenangkan.

Namun, pria nyatanya sangat menyukai jika wanitanya memberikan blowjob padanya. Berikut adalah lima alasan terbesar mengapa pria menyukai pekerjaan pukulan.

Rasanya sangat enak

Seks oral lebih merupakan bagian ansambel daripada seks vaginal. Sebuah blowjob yang baik membutuhkan kerjasama timbal balik dari bibir, lidah, air liur, tangan, dan pada kesempatan yang sangat jarang kerongkongan reseptif.

Pelepas stres

Tidak seperti seks biasa di mana kita harus khawatir tentang menjadi cukup keras, cukup besar dan cukup tahan lama.

Blowjob membuat pria benar-benar bebas untuk bersantai dan menikmati diri sendiri mengetahui bahwa orgasme akan tiba pada waktu yang tepat tidak peduli seberapa cepat itu.

Memiliki kesempatan untuk menikmati visual

Dengan seks oral, pria memiliki kesempatan untuk melihat pasangan melakukan keajaiban di bagian vitalnya. Pria bisa melihat pasangannya yang hanya semakin meningkatkan gairah kami.

Ini semua tentang rekreasi bukan prokreasi

Tujuannya adalah kesenangan, bukan keturunan. Dengan kata lain, blowjob adalah kesempatan untuk bersenang-senang tanpa risiko. Ini adalah orgasme tanpa label harga, dan pria sangat menyukainya.

Kesediaan untuk melayani tanpa pamrih membuat pria merasa percaya diri

Jadi, seks oral adalah semacam suguhan bonus kecil yang diberikan dengan penuh kasih kepada pria oleh pasangan yang tidak menginginkan apa pun selain membuat pria merasa baik.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

BEM Nusantara DIY Gelar Aksi Peringatan Hari Buruh Internasional

Mata Indonesia, Yogyakarta - BEM Nusantara DIY melakukan aksi peringatan Hari Buruh Internasional atau May Day di Titik Nol Yogyakarta pada Rabu, 1 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini