Ini Dia 10 Drama Populer Tayang Februari 2022 yang Masih On Going

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Tampaknya Februari adalah bulannya banjir drama Korea yang lagi tren. Dari para pemain ternama hingga pemain baru dengan cerita yang lebih segar jadi tontonan pemirsa saat ini.

Melansir dari Allkpop, ada 10 drakor yang Februari ini lagi ‘panas-panas’nya. Drama ‘Twenty-Five, Twenty-One’ yang jadi drama pertama dalam peringkat aktualitas TV dan peringkat aktualitas aktor, menurut Good Data Corporation.

Nah, berikut 10 drama Korea yang lagi hits pada Februari 2022 ini yang wajib kalian tonton.

1. Twenty-Five, Twenty-One

Drama ini tayang setiap Sabtu dan Minggu. Nam Joo Hyuk dan Kim Taeri menjadi pemeran utama untuk drama ini.

2. Forecasting Love and Weather

Drama yang dibintangi oleh Songkang dan Park Min Young ini selalu bersaing rating dengan ‘Twenty-Five, Twenty-One’. Jam tayangnya pun juga sama dan bisa kalian saksikan melalui platform streaming Netflix.

3. Young Lady and Gentleman

Walau dramanya underated, ternyata drama ini paling ditunggu-tunggu oleh penggemar drakor. Drama ini telah tayang pada 25 September 2021.

Namun menurut kabarnya nantinya akan dibuatkan jadi 50 episode dengan durasi 80 menit tiap episodenya lho.

4. Artificial City

Drama ini terdapat 20 episode dan baru tamat pada 10 Februari 2022. Kisahnya menceritakan tentang konglomerat besar yang memegang kendali dunia politik dan keuangan di Korea Selatan.

5. Ghost Doctor

Drama ini baru saja tamat pada 23 Februari 2022 dan memiliki total 16 episode. Ceritanya tentang seorang dokter yang digentayangi oleh ‘hantu dokter’ yang membantunya menyelesaikan tugasnya.

6. Moonshine

Tamatnya barengan sama ‘Ghost Doctor’. Drama ini juga bertotalkan 16 episode.

7. Through the Darkness

Walau sempat berhenti tayang selama tiga minggu, drama ini tentu menjadi penantian para penggemar drakor. Drama ini berlatarkan akhir tahun 90-an yang mengisahkan tentang profiler kriminal pertama Korea Selatan.

Ia memecahkan berbagai macam kasus kejahatan menggunakan metode analisis profiler yang saat itu masih baru.

8. A Business Proposal

Drama adaptasi dari web novel dan webtoon ini dibintangi oleh Ahn Hyo Seop dan Kim Sejeong. Ceritanya mengisahkan tentang Kang Taemu (Ahn Hyo Seop) yang merupakan seorang pengusaha kaya raya yang sempurna.

Ia merupakan sosok workaholic yang membenci kebohongan dan memiliki trauma masa lalu akibat cinta.

9. Thirty, Nine

Ini drama romansa tentang orang-orang yang berhubungan dengan kisah mendalam dari sebuah persahabatan, cinta, dan kehidupan tiga teman yang berusia empat puluhan. Drama in tayang setiap Rabu dan Kamis melalui saluran TV nasional Korea Selatan, JTBC, dan layanan streaming Netflix.

10. The One and Only

Drama ini merupakan drama romansa emosional tentang tiga wanita sakit parah yang bertemu di rumah sakit. Mereka memutuskan untuk memberi pelajaran ke satu lelaki jahat sebelum mereka meninggal dunia.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Presiden Prabowo Dorong Kepemimpinan Solid Melalui Pembekalan Khusus Kabinet Merah Putih

Jakarta - Presiden Prabowo Subianto mengambil langkah tegas dalam memperkuat koordinasi dan soliditas pemerintahan dengan menyelenggarakan pembekalan khusus bagi...
- Advertisement -

Baca berita yang ini