Ini Cita-cita Member BTS Pas Masih Kecil, Jawaban RM Bikin ARMY Histeris

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA ­– Kalian, khusunya para ARMY, pernah enggak sih ngebayangin jika member BTS tidak menjadi BTS? Kira-kira pekerjaan apa ya yang cocok buat mereka?

Nah, member BTS sendiri juga pernah nih dikasih pertanyaan yang sama. Jawaban mereka ternyata jauh loh dari yang kita tebakan kita. Misalnya Suga, kita tahu kalau dia jago nulis lirik dan aransemen lagu, pasti ARMY banyak yang nebak jadi produser lagu deh. Ternyata bukan lho!

Ada yang bisa nebak? Ini sama halnya dengan sang leader, RM. Malahan jawaban RM bisa bikin ARMY histeris. Kira-kira apa hayo? Cus kepoin aja:

  1. Jin
Jin BTS (Foto: Instagram/@bts.bighitofficial)
Jin BTS (Foto: Instagram/@bts.bighitofficial)

Jin ingin menjadi petani waktu dia masih kecil. Soalnya paman Jin memiliki melon dan stroberi yang tumbuh di peternakan. Jin dulu bekerja di sana dan dia memiliki bakat untuk itu. Bisa jadi Jin akan menjadi petani stroberi terganteng sedunia yang pernah ada. Hehe

  1. Suga
SUGA BTS (Foto: Instagram/@bts.bighitofficial)
SUGA BTS (Foto: Instagram/@bts.bighitofficial)

ARMY akan menganggap dia selalu ingin menjadi seorang rapper atau produser musik. Tapi ternyata Suga memiliki pandangan yang berbeda saat dia masih muda. Menurut Suga, dia ingin menjadi seorang arsitek. Namun ketika tumbuh dewasa  dia menyadari bahwa dia memiliki minat musik.

  1. J-Hope
J-HOPE BTS (Foto: Instagram/@bts.bighitofficial)
J-HOPE BTS (Foto: Instagram/@bts.bighitofficial)

J-Hope ingin menjadi pemain tenis. Dia menunjukkan bahwa dia tertarik dengan suara mendengus yang dibuat pemain tenis ketika mereka berjuang untuk menang di lapangan. Tidak ada anggota yang pernah melihat J-Hope bermain tenis. Jadi BTS dan ARMY sama-sama bertanya-tanya apa jadinya J-Hope kalau mimpinya terkabul.

  1. Jimin
JIMIN BTS (Foto: Instagram/@bts.bighitofficial)
JIMIN BTS (Foto: Instagram/@bts.bighitofficial)

Sejak Jimin masih kecil, dia sudah memimpikan berada di atas panggung dan ingin menjadi seniman yang memamerkan bakatnya di depan jutaan orang. Sepertinya mimpi masa kecil Jimin benar-benar menjadi kenyataan!

  1. V
V BTS (Foto: Instagram/@bts.bighitofficial)
V BTS (Foto: Instagram/@bts.bighitofficial)

Tidak seperti yang kita tahu, V memiliki mimpi masa kecil yang lain. Dia pernah mengatakan, “Saya ingin menjadi pemain saksofon”. Ketika ditanya mengapa saksofon, V menjawab bahwa itu adalah satu-satunya alat musik yang ia tahu cara bermain sebagai seorang anak. Coba deh ARMY bayangin, dia pasti yang paling keren!

  1. Jongkook
Jongkook BTS (Foto: Instagram/@bts.bighitofficial)
Jongkook BTS (Foto: Instagram/@bts.bighitofficial)

Member termuda BTS ini ingin menjadi pemain game profesional! Kata Jongkook, “Sepuluh tahun yang lalu, saya benar-benar menyukai permainan Kart Rider. Saya ingin balapan. ”Dan karena Jungkook adalah maknae emas yang dapat melakukan apa saja dan segalanya – penggemar tidak kesulitan mempercayai bahwa ia akan membuat pro-gamer yang sangat baik juga.

Nah, yang ditunggu-tunggu dari tadi, sang leader, RM!

  1. RM
RM BTS (Foto: Instagram/@bts.bighitofficial)
RM BTS (Foto: Instagram/@bts.bighitofficial)

Ketika ditanya apa mimpi masa kecil anggota itu, Namjoon menjawab dengan “Saya ingin menjadi ayah.” Menurut ARMY, RM pasti menjadi ayah yang baik. Pasalnya, ia sudah menjadi ayah bagi member BTS. Hmmm… Mau dong jadi masa depan RM….

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini