Ingin Miliki Kulit Se-Glowing V BTS? Ini Tipsnya

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOULEra ini memungkinkan pria untuk melakukan perawatan kulit wajah tanpa perlu malu atau sembunyi-sembunyi. Perbincangan mengenai perawatan kulit juga tak lagi menjadi hal yang tabu di kalangan kaum Adam.

Pria asal Korea Selatan adalah inspirasi untuk mematahkan stereotip, menyebarkan kesadaran akan pentingnya kulit sehat, serta penggunakan beragam produk perawatan wajah.

Di banyak negara di dunia, hanya kaum perempuanlah yang diajari bagaimana menjaga kecantikan dan betapa pentingnya tampil cantik secara konsisten. Sementara bagi para pria, terlihat kasar adalah pelambang maskulinitas.

Namun, hal tersebut tidak berlaku bagi para pria Korea Selatan. Lantas bagaimana para pria Korea Selatan ini melakukan perawatan? Seperti dilansir Times of India, berikut penjelasannya.

Song Joong-Ki

Aktor papan atas Korea Selatan ini menulis buku tentang perawatan kulit berjudul ‘Beautiful Skin Project’.  So, bisa dipastikan bahwa pemeran Vicenzo Cassano di Drama Korea berjudul “Vicenzo” ini paham betul cara melakukan rutinitas perawatan kulit yang sempurna.

Song Joong-Ki memiliki ritual membersihkan wajah dengan susu mentah setiap malam yang merupakan pembersih wajah alami yang berfungsi mengeluarkan semua kotoran dari dalam pori-pori yang tersumbat sehingga mencegah jerawat dan komedo.

Kim Taehyung atau V BTS

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh BTS V (@bts_taeofficial)

Member boyband BTS ini dikenal dengan kulitnya yang bening seperti kaca, penampilannya yang menawan, dan pakaian yang stylish. Penyanyi ini tampaknya suka menjaga kulitnya tetap terhidrasi dan murni dengan membasahi kapas dengan toner dan memakai lotion dua kali lebih banyak.

Park Seo-Joon

Pemeran Lee Young-joon di drama Korea “What’s Wrong with Secretary Kim” kini telah berusia 32 tahun, namun ia telihat lebih muda dari usianya. Alasan di balik kulit sehalus kaca aktor ini adalah satu lembar masker per hari.

Masker lembar diresapi dengan serum dan elemen yang menenangkan dan menyegarkan seperti minyak pohon teh, lidah buaya, kayu manis, dan asam salisilat yang membantu mencegah jerawat dan membuat kulit berkilau, dan memberikan efek pendinginan yang terbaik setelah hari musim panas.

Hyun Bin

Hyun Bin. (Foto: Ist)

Kekasih dari aktris cantik Son Ye-jin mendapat pengakuan dunia karena penampilan, akting, dan kulit sehatnya yang sempurna. Untuk menjaga kelembaban kulitnya, Hyun Bin menggunakan produk seperti masker lembar, paket wajah, serta minyak esensial yang diresapi dengan elemen pelembab. Pelembab membantu memperlambat tanda-tanda penuaan, menenangkan dan menutrisi kulit sensitif, serta mencegah kekeringan dan pengelupasan.

Nam Joo-hyuk

Pemeran Nam Do San di drama berjudul “Startup” ini menggunakan tabir surya untuk kulit yang lebih cerah, bercahaya, dan tampak alami. Pria berusia 27 tahun itu menggunakan tabir surya setiap jam dan setiap hari. Menggunakan SPF membantu mencegah hiperpigmentasi, penyamakan berlebihan, kemerahan, dan kerutan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini