Ikut Tren Pocky Love di TikTok, Jess No Limit dan Sisca Kohl Bikin Iri Netizen

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Pasangan influencer, Jess No Limit dan Sisca Kohl kembali jadi pusat perhatian warganet. Belum lama ini, Jess mengikuti tren TikTok membuat Pocky Love yang kini sedang viral di sosial media.

Momen itu diunggah Jess di akun TikTok-nya, @jessnolimit999. Ia membagikan detik-detik saat membuat tren Pocky Love untuk sang kekasih, Sisca Kohl.

@jessnolimit999

I love you ayanggg @siscakohl mwachh ❤️???

♬ Until I Found You – Stephen Sanchez

“I love you ayanggg, muach,” tulis Jess di postingannya itu.

Dari unggahannya, gamers satu ini nampak niat membeli sejumlah Pocky berrwarna merah muda yang nantinya akan disusun menjadi bentuk hati. Tak cuma itu, kakak Jessica Jane ini juga menempelken uang pecahan 100 ribu Rupiah di setiap kardus Pocky itu.

Tak tanggung-tanggung, harga Pocky Love yang diberikan Jess untuk Sisca mencapai 1,6 juta Rupiah.

Setelahnya, Jess pun memberikan kado itu untuk Sisca di kediamannya. Nampak seleb TikTok yang kerap membuat es krim itu terlihat bahagia menerima kado romantis dari sang kekasih.

Momen Jess No Limit ikut tren Pocky Love untuk Sisca Kohl ini sukses bikin netizen iri. Pasalnya, keduanya makin terlihat bucin dan kompak memamerkan kemesraan di sosial media.

“Pasangan terfavorit tahun ini.”

“Aku sangat iri.”

“Dompetku insecure melihat ini.”

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini